Sukses

Jelang Ramadan, Airy Rooms Sediakan Snack Gratis Bagi Para Pelanggan

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tapi yang namanya kebutuhan liburan, jangan ditunda-tunda! Kalau Anda mencari akomodasi liburan yang hemat, nyaman, dan tepercaya untuk kebutuhan budget traveling, Airy Rooms solusinya!

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tapi yang namanya kebutuhan liburan, jangan ditunda-tunda! Kalau Anda mencari akomodasi liburan yang hemat, nyaman, dan tepercaya untuk kebutuhan budget traveling, Airy Rooms solusinya!

Tidak hanya untuk liburan saja, Airy juga cocok untuk akomodasi Anda dan keluarga pada saat Lebaran nanti. Untuk keperluan mudik, tentu Anda akan membutuhkan akomodasi yang nyaman dan memenuhi semua kebutuhan standar Anda saat berada di luar rumah. Selain itu, booking kamar di Airy sangat mudah, semuanya dapat Anda lakukan melalui smartphone Anda. Pilihan pembayarannya pun beragam, mulai dari transfer ATM sampai dengan pembayaran melalui Indomaret.

Dengan Jaminan Kenyamanan Airy, Anda akan dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas lengkap dan berkualitas setiap saat. Setiap kamar Airy dilengkapi oleh WiFi, air minum, shower air panas, TV, tempat tidur bersih, AC, dan perlengkapan mandi yang bisa melengkapi kebutuhan standar Anda. Selain itu, tersedia Airy Snack Bites yang dapat Anda nikmati di perjalanan selama liburan ataupun saat bersantai di dalam kamar.

Airy Snack Bites bisa Anda temui di dalam kotak biru yang tersedia di tiap kamar Airy, termasuk Airy Eco. Di dalamnya terdapat camilan-camilan ringan untuk menemani liburan Anda. Kabar baiknya, Airy Snack Bites ini disediakan GRATIS untuk para tamu Airy. Cocok untuk para pelancong, terutama di bulan puasa nanti. Jadi, jangan khawatir! Jika Anda merasa kesulitan mencari makanan saat liburan, tinggal buka Airy Snack Bites. Lapar, bukan masalah lagi.

Kenyamanan maksimal pada akomodasi Anda, ada di Airy. Booking kamar Airy dengan mengunduh Airy App di smartphone Anda melalui Google Play Store atau App Store dan cek ketersediaan kamarnya sekarang juga. Jangan lupa ikuti media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram @airyindonesia atau LINE Official Account @airyrooms agar tidak ketinggalan promo terbaru yang bisa Anda manfaatkan agar liburan Anda semakin hemat! Airy, Kapan Aja Bisa Langsung Go!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.