Sukses

Top 3 Lifestyle: Sneakers Modifikasi Jokowi Curi Perhatian

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (25/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang trendi dan selalu terkesan anak muda selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang. Belum lama ini sepatu Jokowi kembali menjadi perbincangan. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang sepatu Jokowi yang dimodifikasi menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (25/4/2018) selangkapnya.  

Jokowi Modifikasi Sneakers Barunya di Istana Bogor, Seperti Apa?

Presiden Jokowi hobi memakai sneakers dalam aktivitas keseharian, baik urusan pekerjaan atau di waktu senggang. RI 1 ini terlihat kembali memakai sneakers saat berdialog bersama konten kreator influencer menyambut XYZ Day 2018 di Istana Bogor, akhir pekan lalu.

Melengkapi tampilan khasnya dengan kemeja putih dan celana panjang hitam, ayah tiga anak ini memakai sneakers berwarna maroon dari adidas seri NMD R2. Uniknya, Jokowi mengganti tali sepatu yang seharusnya satu tone, maroon dengan warna putih. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Merah Usai Melahirkan Kate Middleton Harganya Capai Rp 104 Juta

Kate Middleton menjadi perbincangan dunia saat melahirkan anak ketiganya. Berjarak tujuh jam usai melahirkan, istri Pangeran William ini sudah muncul ke hadapan publik bersama bayi laki-lakinya.

Usai keluar dari St Mary's Hospital, Kate Middleton tampak cantik dengan dress merah selutut. Penampilannya terlihat lebih elegan dengan aksen collar dan renda di dress tersebut. Sekilas, baju yang ia kenakan mirip dengan milik Putri Diana. Baca berita selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Semua Hal Dipikirkan, Hati-Hati dengan 6 Zodiak Ini

Beberapa zodiak dilaporkan selalu memikirkan segala hal. Mereka bingung tentang hal-hal yang tidak seharusnya dan cenderung menggunakan imajinasi untuk mengisi bagian yang dirasa hilang. Zodiak-zodiak ini cenderung menciptakan sendiri situasi yang sebenarnya tidak ada.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/4/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memikirkan segala hal, sehingga Anda perlu lebih berhati-hati. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.