Sukses

Bravo Madame, Penghargaan untuk 6 Wanita Modern dan Inspiratif

Galeries Lafayette merayakan ulang tahunnya yang kelima dengan memberikan penghargaan kepada beberapa wanita modern dan inspiratif, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Wanita memiliki peran yang semakin penting di tengah-tengah kehidupan modern saat ini, apakah Anda merasakan hal yang sama? Pandangan bahwa seorang wanita seharusnya bekerja di rumah saja, tampaknya perlahan mulai memudar, dengan munculnya para wanita di jajaran pemerintah dengan jabatan-jabatan penting.

Inilah yang kemudian menginspirasi Galeries Lafayette untuk memberikan penghargaan kepada beberapa wanita inspiratif dalam rangka ulang tahun kelima dengan tajuk "Bravo Madame."

Keenam wanita ini adalah Davina Veronica, Diandra Gautama, Nia Dinata, Peggy Hartanto, Rossa dan Susan Bachtiar, dianggap telah berhasil menginspirasi kaum wanita di Indonesia secara aktif melalui bidang pekerjaan mereka masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bravo Madame dari Galeries Lafayette

Bravo Madame sendiri adalah program yang dibuat oleh Galeries Lafayette sendiri untuk memberi pengaruh positif kepada para wanita agar mereka berani mengejar mimpinnya. Bravo Madame melihat kaum wanita adalah sosok yang pandai melihat kekuatan dan kelemahannya untuk menjaga keseimbangan antara dunia kerja dan rumah tangga.

3 dari 3 halaman

Bravo Madame dari Galeries Lafayette

Selain menampilkan fashion show dari koleksi Couturisimo dan Max & Co, Bravo Madame juga menampilkan potret keenam wanita tersebut di window display yang terletak di South Lobby Pacific Place. Jadi, menurut Anda bagaimana sosok wanita yang modern dan inspiratif itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.