Sukses

Euforia Keseruan Para Pengunjung di XYZ Day

Simak keseruan acara temu langsung dengan para influencer atau para kreator Indonesia, XYZ DAY.

Liputan6.com, Jakarta Acara XYZ Day yang diselenggarakan KapanLagi Youniverse mendapat sambutan hangat masyarakat. Acara ini mempertemukan langsung para influencer dan para kreator Indonesia.

Acaranya akan berlangsung seru karena tidak hanya ada talkshow saja, XYZ Day juga akan memberikan award kepada sosok-sosok inspiratif dari berbagai genre dan lintas usia. Setidaknya ada delapan nominasi yang diperebutkan. Yang mana pasti KLovers tahu siapa sosok yang menjadi yang terpilih menjadi nominasinya di XYZ Day. 

 

 

Acara XYZ Day ini bertempat di The Hall Senayan City. Para peserta yang mengikuti serangkaian acara XYZ Day pun sudah terlihat memadati venue. Meskipun acara baru dimulai pukul 10.30, para peserta sudah mulai berdatangan sejak pagi.

Beragam usia datang dan menyambut XYZ Day dengan antusias, baik sendiri maupun bersama rombongan.

Namun, sebelumnya para peserta diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu. Sejak pukkul 9 pagi, registrasi telah dibuka. 

Mereka tampak antusias mengikuti acara tersebut. Dengan tertib, para peserta menunggu antrean registrasi. Mereka sudah tidak sabar untuk menikmati keseruan dari XYZ Day.

Kalian pun bisa asyik berfoto ria di booth yang telah disediakan. Di foto booth ini terdapat gabungan logo-logo dari beberapa logo media yang tergabung di KapanLagi Youniverse. Booth ini membentang di sepanjang pintu masuk.

Banyak tempat yang bisa kalian pakai untuk berfoto. Kalian pun dapat mengabadikan momen kedatangan kalian di sana. Yuk, foto beramai-ramai dengan temanmu dan jangan lupa untuk menguploadnya di sosial media kalian.

Simak terus acara XYZ Day ini. Karena akan banyak keseruan di dalamnya. Meskipun acara akan berlangsung sampai malam hari, kalian jangan khawatir. Banyak musikus tanah air yang ikut memeriahkan, seperti Kunto Aji, Barasuara, dan Dipha Barus.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Oleh: Barasuara

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.