Sukses

Aceh Culinary Festival Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Bagi Anda para pencinta kuliner Aceh, jangan lewatkan acara Aceh Culinary Festival yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Aceh Culinary Festival tahun ini kembali digelar. Mengusung tema besar “New Traditional: Look Good, Taste Good”, festival kuliner yang telah menjadi agenda tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh ini akan diikuti lebih dari 100 pelaku usaha kuliner, pengamat, serta komunitas dan penikmat kuliner di Aceh.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/4/2018), festival kuliner ini akan digelar pada 4-6 Mei 2018 di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh. Sederet koki ternama akan unjuk kebolehan inovasi dan kreasinya dalam mengolah kuliner khas Aceh menjadi sajian yang memiliki tampilan yang lebih premium dalam balutan konsep fine dining.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Acara Menarik

Skill memasak ala chef dengan kemampuan gastronomy molecular hingga standar Michelin Star (penghargaan di bidang kuliner kelas dunia) akan disuguhkan.

Workshop Food Stylist, Food Photography, dan Foodpreneur menghadirkan pakar serta praktisi yang ahli di bidangnya akan digelar secara gratis bagi para pengunjung yang mendaftar.

Selain itu, khanduri tetap menjadi suguhan wajib. Bagi pengunjung yang beruntung, aneka ragam hidangan khas Aceh dapat dinikmati secara gratis, selama persediaan ada.

 

3 dari 3 halaman

Food Photography

Bagi anda yang ingin menjajal kemampuan food photography dan food stylist jangan lewatkan berbagai kompetisi food photography tematik dan food styling challenge yang akan digelar di lokasi acara setiap hari dengan hadiah jutaan rupiah. Tahun ini para tenant pengisi stand pameran juga akan memperebutkan gelar tenant terbaik pelestari budaya kuliner dan tenant dengan inovasi kuliner terbaik berhadiah total Rp 10 juta.

Festival 3 hari ini semakin meriah karna akan menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya Aceh, para penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, hingga kelompok musik Fusion Ethnic yang kiprahnya telah sampai ke panggung Java Jazz.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.