Sukses

Top 3 Lifestyle: Begini Dekorasi Kamar Anak Kate Middleton

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (25/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya pada Senin (23/4/2018) waktu London. Baru beberapa jam setelah melahirkan, Kate Middleton sudah muncul di hadapan publik bersama Pangeran William dan bayi mungilnya. Segala persiapan telah mereka tata begitu juga dengan kamar bayi mereka. Lalu bagaimana tampilan kamar bayi Kate Middleton? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (25/4/2018) berikut ini.

1. Intip Dekorasi Kamar Bayi Kate Middleton yang Jadi Inspirasi

Seperti kebanyakan orang tua pada umumnya, Kate Middleton dan Pangeran William pun sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk sang bayi. Mulai dari pakaian, mainan, hingga dekorasi kamar tidur sang bayi. Anda pun bisa menyontek dekorasi kamar bayi Kate Middleton. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaun Merah Usai Melahirkan Kate Middleton Harganya Capai Rp 104 Juta

Usai keluar dari St Mary's Hospital, Kate Middleton tampak cantik dengan dress merah selutut. Penampilannya terlihat lebih elegan dengan aksen collar dan renda di dress tersebut. Sekilas, baju yang ia kenakan mirip dengan milik Putri Diana. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Usai Melahirkan, Begini Tampilan Menawan Kate Middleton

Kate Middleton menjalani proses persalinan yang ketiga di rumah sakit yang sama, ketika dirinya melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. Meski menjalani proses persalinan yang melelahkan, Kate Middleton tetap tampil cantik dan memesona ketika keluar dari rumah sakit untuk pertama kalinya. Seperti apa penampilannya? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini