Sukses

Beberapa Aktivitas Seru Bersama Buah Hati di Akhir Pekan

Sudah punya rencana apa untuk akhir pekan ini bersama si kecil?

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan memang waktu yang paling tepat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Mulai dari perawatan, memanjakan tubuh, hingga piknik ataupun makan di tempat favorit akan terasa sangat menyenangkan. Namun jika pilihan Anda selalu jatuh ke mall, waktunya untuk berpaling ke tempat yang baru nih.

Berikut rekomendasi dari Cashbac beberapa tempat untuk menghabiskan waktu bersama si kecil seharian penuh saat akhir pekan:

1. Tsamara Resto

Untuk Anda yang menyukai piknik, Tsamara Resto bisa banget dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan. Dengan lahan yang luas ditambah adanya tenda-tenda kecil yang disediakan, membuat petualangan Anda saat berada di Tsamara Resto selama seharian penuh akan semakin menyenangkan. Jangan ragu untuk membiarkan si kecil bermain puas di taman yang luas untuk meningkatkan kemampuan motorik mereka. Kini tidak perlu lagi jauh-jauh keluar kota untuk piknik sekeluarga.

2. La Familia Spa

 

Setelah lelah seminggu penuh diisi dengan pekerjaan yang tidak kunjung habis, akhir pekan adalah periode yang tepat untuk Anda melakukan perawatan dengan memanjakan tubuh. Di La Familia Spa, Anda bisa pijat bersama keluarga yang ditangani oleh terapis profesional yang telah berpengalaman. Untuk si kecil mereka dapat melakukan perawatan mulai dari baby & kids massage hingga pediatric massage. Sebuah pilihan yang tidak boleh dilewatkan setelah bermain bersama keluarga seharian agar tubuh kembali sehat dan bugar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Kairos Barbershop

 

Know Your Worth.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kairos Barbershop (@kairosbarber_id) pada

Rambut terlihat mulai berantakan? Ajak si kecil untuk merapikan rambutnya di barbershop profesional. Tidak hanya model kekinian yang akan Anda dapatkan, namun tatanan rambut akan disesuaikan dengan bentuk wajah oleh Kairos Barbershop. Makin seru karena selama bulan April ada promo gratis Kopi Legi atau Kopi Kokoh setiap Anda melakukan perawatan potong rambut di Kairos Barbershop. Kata siapa rambut hanya menjadi mahkota wanita?

 

3 dari 3 halaman

4. Games on Cafe

Tinggalkan gadget Anda dan ajak si kecil bermain permainan board game yang menyenangkan dan menantang. Tidak hanya meningkatkan kemampuan mereka dalam belajar bahasa asing, namun juga melatih keahlian mereka dalam berpikir dan strategis dalam aneka pilihan board game yang bisa dipilih. Games on Cafe yang berada di daerah Gading Serpong ini memang menjadi tempat yang menyenangkan untuk Anda menghabiskan waktu bersama keluarga. Ditemani dengan makanan enak dan pilihan permainan yang banyak, akhir pekan Anda dijamin akan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.