Sukses

Gaun Merah Usai Melahirkan Kate Middleton Harganya Capai Rp 104 Juta

Kate Middleton tampil menawan dengan dress merah yang disamakan dengan Putri Diana, berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton menjadi perbincangan dunia saat melahirkan anak ketiganya. Berjarak tujuh jam usai melahirkan, istri Pangeran William ini sudah muncul ke hadapan publik bersama bayi laki-lakinya.

Usai keluar dari St Mary's Hospital, Kate Middleton tampak cantik dengan dress merah selutut. Penampilannya terlihat lebih elegan dengan aksen collar dan renda di dress tersebut. Sekilas, baju yang ia kenakan mirip dengan milik Putri Diana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Merah Mirip Putri Diana

Bukan kali pertama Kate mengenakan baju yang sama dengan Putri Diana. Saat Lady Diana melahirkan Pangeran William di tahun 1982, ia tampak cantik dan anggun dengan dress bermotif polkadot warna hijau. Hal yang sama pun dilakukan Kate di tahun 2013 saat melahirkan Pangeran George. Meski beda warna, namun Kate mengenakan dress dengan motif serupa.

Dress milik Kate Middleton adalah rancangan kustom dari Jenny Packham. Sulit untuk menerka berapa harga dress tersebut karena Jenny merancangnya khusus untuk Kate. Namun seperti dilansir dari Time, seorang ahli fashion bernama Sarah Boyd memberi sedikit bocoran tentang harga dress Kate Middleton.

3 dari 3 halaman

Harga Dress Merah Berenda

"Kalau dress tersebut dibuat untuk pelanggan "biasa", maka harganya mencapai Rp 34 juta. Namun dengan kualitas kain yang lebih bagus, harga dress tersebut bisa berkisar antara Rp 40-104 juta," ujarnya.

Selain dress yang tampak memikat, penampilan Kate juga terlihat sempurna dengan sepatu yang ia kenakan. Sepatu berwarna nude tersebut dibuat oleh brand Gianvito Rossi dengan harga Rp 9,3 juta.

Reporter: Tyssa Madelina 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.