Sukses

Top 3 Lifestyle: Deretan Gaun Menawan Kate Middleton Usai Melahirkan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (24/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton baru saja menjalani proses kelahiran yang ketiga di St Mary's Hospital, London pada Senin (23/4/2018) waktu setempat. Kabar ini pun beredar melalui akun Kensington Palace di Twitter. Seperti sebelum-sebelumnya, usai melahirkan Kate Middleton selalu terlihat cantik dan menawan dengan gaun yang tepat. Lalu bagaimana usai kelahiran ketiganya ini? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (24/4/2018) berikut ini.

1. Apa Kate Middleton Pilih Gaun Desainer Sama di Kelahiran Anak Ketiga?

Kate Middleton menjalani proses persalinan yang ketiga di rumah sakit yang sama, ketika dirinya melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. Meski menjalani proses persalinan yang melelahkan, Kate Middleton tetap tampil cantik dan memesona ketika keluar dari rumah sakit untuk pertama kalinya. Seperti apa penampilannya? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kate Middleton Kembali Langgar Aturan Kelahiran Tak Biasa Kerajaan

Kate Middleton melahirkan anak ketiganya, (23/4/2018). Sebagai Duchess of Cambridge, ia harus mengikuti aturan prosesi melahirkan di kerajaan Inggris. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ulang Tahun ke-92, Ratu Elizabeth Elegan dengan Gaun Keemasan

Ratu Elizabeth baru saja berulang tahun ke-92 pada 21 April kemarin. Keluarga Kerajaan Inggris pun mengadakan pesta ulang tahun berupa konser spesial. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.