Sukses

Pengalaman Unik Belanja Makeup seperti Menggambar di Sebuah Kanvas

Berikut konsep toko pertama brand makeup Rollover Reaction seperti sedang menggambar di sebuah kanvas kosong.

Liputan6.com, Jakarta Makeup saat ini menjadi kebutuhan hampir semua wanita. Dengan makeup Anda dapat tampil cantik memukau menyempurnakan penampilan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, hadirlah brand makeup lokal, salah satunya Rollover Reaction.

Setelah menjajal pasar online melalui website dan media sosial, Rollover Reaction hadir dengan pilihan berbelanja secara interaktif melalui toko offline pertamanya yang berlokasi di Plaza Indonesia. Hal ini sebagai langkah memudahkan para pencinta makeup untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja makeup dari Rollover Reaction.

“Setelah dua tahun kami bergerak dan berkembang di dunia digital, akhirnya kami dapat menghadirkan toko offline pertama kami untuk menjawab kebutuhan customer dalam mencoba produk secara langsung dan mendapatkan interaksi personal yang akan memudahkan pengunjung pada proses berbelanja," kata Tinanda Nabila Managing Director Rollover Reaction saat pembukaan toko offline Rollover Reaction di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brand Makeup Lokal

Toko pertamanya ini mengusung konsep Blank Kanvas sebagai gambaran wajah yang bisa dirias sesuai dengan kepribadian masing-masing layaknya sebuah kanvas kosong. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja unik dan interaktif ini, pengunjung dapat bermain dan bereksperimen dengan fasilitas dan produk yang tersedia

“Konsep dari pemilihan material putih dan stainless steel dipilih untuk menciptakan nuansa yang clean, sleek, dan seamless, sehingga warna dari produk kami dapat terlihat dan rapi seperti di ruang museum. Kami juga memiliki area instalasi sepanjang 5 meter sebagai wadah berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menuahkan ekspresi dan perspektif mengenai makna dari kecantikan," kata Dinar Amanda Marketing Director Rollover Reaction.

3 dari 3 halaman

Brand Makeup Lokal

Seperti tema Blank Kanvas, pembukaan toko offline dari brand makeup lokal ini mendatangkan ilustrator Talitha Maranila menggunakan produk Rollover Reaction dan akrilik sebagai medium berkarya. Masing-masing orang memiliki personalisasi dalam merias diri, pesan inilah yang ingin disampaikan Rollover Reaction dalam toko barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.