Sukses

Apa Kate Middleton Pilih Gaun Desainer Sama di Kelahiran Anak Ketiga?

Kate Middleton selalu memakai gaun rancangan desainer ini saat melahirkan anak pertama dan kedua, bagaimana dengan yang ketiga?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton dikabarkan sedang menjalani proses kelahiran yang ketiga di St Mary's Hospital, London pada Senin (23/4/2018) waktu setempat. Kabar ini pun beredar melalui akun Kensington Palace di Twitter.

Kate Middleton menjalani proses persalinan yang ketiga di rumah sakit yang sama, ketika dirinya melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. Meski menjalani proses persalinan yang melelahkan, Kate Middleton tetap tampil cantik dan memesona ketika keluar dari rumah sakit untuk pertama kalinya. Seperti apa penampilannya?

Pada 2013 lalu menjadi pengalaman Kate Middleton melahirkan. Ia melahirkan seorang putra menggemaskan bernama George. 

Kala itu, Kate Middleton memancarkan aura keibuan dengan menggunakan gaun biru bermotif polkadot dari Jenny Packman. Ia memadukan busana sederhananya itu dengan sepatu berhak pendek berwarna putih.

Tidak ada penataan khusus di bagian rambut. Rambut Kate Middleton hanya disisir rapi sehingga menunjukkan rambut Kate Middleton yang lurus dan panjang.

Sementara pada kelahiran keduanya pada 2015, Kate Middleton melahirkan seorang bayi perempuan bernama Charlotte Elizabeth Diana. Kate Middleton nampak terlihat fresh ketika keluar dari rumah sakit.

Pada penampilannya pertamanya usai melahirkan Putri Charlotte, Kate Middleton cantik dengan gaun floral yang cantik dari Jenny Packman. Gaun selutut itu memiliki gradasi warna putih dan kuning dengan motif bunga yang cantik.

Gaun ini pun memiliki potongan mid-length sleeves yang dipadukan dengan sepasangan sepatu berhak pendek berwarna nude.

Namun di kelahiran ketiganya ini, belum banyak kabar yang diketahui. Kira-kira seperti apa penampilan Kate Middleton ketika keluar rumah sakit nanti? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.