Gemar Menyantap Keju? Ini Trik Supaya Tak Cepat Mual

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 25 Apr 2018, 06:45 WIB
Keju

Liputan6.com, Jakarta Keju merupakan makanan favorit banyak orang. Meski demikian, tidak sedikit pula orang yang cepat mual jika memakannya banyak-banyak.

Hidangan serba keju pun tidak bisa terlalu dinikmati karena sudah terlalu cepat membuat mual. Sayang sekali bukan, jika Anda pencinta keju tetapi tidak dapat menikmati hidangannya yang beraneka ragam?

Chef Cedric Vongerichten membagikan trik mengolah atau memakan hidangan keju di acara pembukaan Vong Kitchen SCBD beberapa waktu lalu. Ternyata keseimbangan perlu diperhatikan agar tidak cepat mual.

“Saya pribadi suka sekali keju, sehingga saya selalu punya cara memasukkan keju ke dalam hidangan. Agar dapat terus makan hidangan keju keseimbangan rasa perlu diperhatikan, misalnya secara kuantitas di setiap masakan jangan terlalu banyak dibandingkan bahan lainnya,” ujar Cedric di Jakarta.

 

2 of 3

Gemar Menyantap Keju? Ini Trik Supaya Tak Cepat Mual

Keju
Ilustrasi Foto Keju (iStockphoto)

Selain itu, Anda dapat menambahkan citrus sebagai penyeimbang rasa. Citrus yang berasa asam akan menetralkan keju yang creamy sehingga Anda pun tidak cepat mual.

Aneka hidangan dengan keju seperti Truffle Pizza kreasi Chef Cedric bisa dijumpai di Restoran Vong Kitchen. Restoran tersebut baru dibuka beberapa waktu lalu di Jakarta meski sudah lama terkenal sebagai restoran Prancis di New York City.

 

3 of 3

Gemar Menyantap Keju? Ini Trik Supaya Tak Cepat Mual

Keju
Ilustrasi Foto Keju (iStockphoto)

Restoran Vong Kitchen dikemas dengan konsep open kitchen yang stylish dan dapat menampung sekitar 162 orang. Restoran juga dilengkapi dengan bar bergaya New York yang ikonik serta pemandangan kawasan bisnis kota Jakarta yang dinamis.

Lanjutkan Membaca ↓