Sukses

Museum Selfie Tambah Daftar Panjang Museum Keren di Los Angeles

Museum of Selfies baru saja membuka pintunya untuk publik dan seperti namanya, museum ini sepenuhnya ditujukan untuk menjelajahi fenomena media sosial. Untuk Anda yang hobi selfie yuk berkunjung ke sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda hobi mengabadikan foto selfie yang sempurna, maka Anda wajib untuk mampir ke museum yang satu ini.

Museum of Selfies di Los Angles Amerika baru saja membuka pintunya untuk publik. Seperti namanya, museum ini sepenuhnya ditujukan untuk menjelajahi fenomena media sosial yang salah satunya adalah selfie.

Ini merupakan museum yang unik untuk menjelajahi sejarah selfie. Pengunjung akan dibawa kembali sejauh 40.000 tahun melalui sejumlah pameran aneh namun memesona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Instalasi Seni Keren

Museum ini menghadirkan instalasi seni dan background yang keren sehingga para tamu dapat ber-selfie sendiri. Tak hanya itu, museum ini juga dilengkapi dengan beberapa teknologi termasuk tongkat selfie yang berhasil memecahkan rekor sepanjang 90 kaki.

Museum of Selfies merupakan salah satu dari sejumlah museum yang memamerkan gambar-gambar yang unik yang kadang juga menggelikan. Contohnya saja gambar bertema 'Bathroom Selfie' dua sisi dengan sedikit trik fotografi. Ada juga gambar bertema 'Narcissist' yang sedikit lebih gelap yang menyoroti jumlah kematian yang diakibatkan oleh orang-orang yang pergi ke tempat ekstrim untuk mendapatkan foto-foto yang bagus.

 

3 dari 3 halaman

Menambah Jajaran Museum Aneh di Los Angeles

Jika Anda penasaran ingin melihat seperti apa museum selfie ini, Anda bisa mampir jika berkunjung ke Los Angeles. Museum ini menambah jajaran museum aneh dan indah di kota yang dijuluki City of Angeles ini termasuk Museum of Failure, Museum Es Krim dan Museum Putus Cinta.

Harga tiket sendiri dibandrol seharga 25 dolar USD atau sekitar Rp 342 ribu dan untuk anak-anak di bawah usia empat tahun tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun tampaknya Anda harus bergegas, karena museum ini hanya dibuka untuk musim semi dan akan tutup pada 31 Mei mendatang.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.