Sukses

Trik Sederhana dan Mudah Wujudkan Tatanan Gaya Rambut yang Prima Setiap Hari

Wujudkan tatanan rambut prima setiap hari dengan tips praktis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi semua wanita. Oleh sebab itu, kerapihan rambut harus selalu terjaga setiap hari untuk menunjang penampilan. Jangan khawatir, ada trik mudah dan sederhana yang bisa Anda coba untuk dapatkan tatanan gaya rambut yang sempurna.

Seperti video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @5.min.crafts berikut ini. Penasaran?

 1. DIY Hair Spray Alami

Saat bangun tidur tak jarang rambut menjadi kusut dan sulit diatur. Jika tak sempat keramas, Anda bisa merapikannya dengan menyemprotkan hair spray alami buatan sendiri. Caranya campurkan air dan minyak kelapa, kocok sebentar dan semprotkan pada rambut yang kusut. Sisir dan lihat hasilnya, jadi lebih rapi, kan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jepit Rambut Warna-Warni

Anda dapat mempercantik rambut dengan menyematkan bobby pins warna-warni buatan sendiri. Caranya sangat mudah, cat bobby pins menggunakan kuteks dengan warna sesuai selera.

3. Karet Rambut Cantik

Coba buat sendiri karet rambut dari cincin untuk mempercantik rambut Anda. Tempelkan karet rambut pada cincin yang berhias bebatuan warna-warni. Karet rambut baru siap dipakai.

 

3 dari 3 halaman

4. Gaya Rambut Ponytail

Coba tata rambut dengan gaya ponytail. Namun, agar terlihat lebih bervolume ada trik mudahnya, lho. Anda bisa menyematkan beberapa bobby pins pada ikatan rambut. Voila! Rambut ponytail jadi terlihat lebih chic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.