Sukses

Kencan Jadi Lebih Seru dengan Tampil Serasi Bareng Pacar

Ingin tampil serasi bersama pacar saat kencan? Intip tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah punya rencana kencan akhir minggu ini? Jika sudah, persiapkan agenda kencan atau sekadar nonton film bareng pacar dengan maksimal. Ingin coba tampil serasi? Tentu saja penampilan Anda berdua jadi lebih menggemaskan.

Agar tak bingung, coba intip inspirasi tampil serasi bersama kekasih saat kencan seperti yang dirangkum dari berbagi sumber, Selasa (24/4/2018) berikut ini.

1. Serasi Pakai Jeans

Anda dan pasangan bisa tampil keren saat sama-sama mengenakan celana jeans favorit. Lalu, padukan dengan atasan dan sepatu boots yang senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai warna yang senada

Pilih busana yang warnanya senada agar Anda dan pasangan tampil semakin kompak dan stylish. Misalnya memilih outerwear warna merah marun yang bisa Anda padukan dengan atasan turtleneck atau jaket hoodie dan celana panjang.

 

3 dari 3 halaman

3. Bergaya sporty chic

 

red battle at mfw

Sebuah kiriman dibagikan oleh DI MA (@dimarvd) pada

Jika Anda dan pasangan suka dengan tampilan yang sporty, maka harus mencoba gaya yang satu ini. Ajak pasangan Anda sama-sama kenakan track pants dan jaket hoodie favorit saat agenda kencannya adalah jogging bareng.

Foto: instagram.com/@thestyleograph

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.