Sukses

Tampil Glamor dengan Eyeshadow Blink-Blink

Pakai eyeshadow blink-blink bikin mata terlihat kece, cobain yuk.

Jakarta Membuat riasan mata yang menarik merupakan salah satu penyempurna makeup. Sebab, polesan makeup terlihat lebih sempurna juga dengan bagaimana keindahan riasan mata yang dipakai, apalagi pemilihan warna dari eyeshadow.

Jika kaum perempuan memakai eyeshadow bisa memilih hanya memakai satu warna eyeshadow atau membuat gradasi warna yang cantik, bagaimana bila memilih menambah riasan mata yang indah dengan polesan glitter?

Dengan membuat riasan mata dengan polesan blink-blink membuat mata menjadi lebih segar dan pastinya menarik. Tidak sama dengan riasan biasanya, kita akan tampil unik dengan eyeshadow blink-blink ini.

Menambahkan glitter pada riasan mata memang menjadi tampilan anti-mainstream yang super menarik. Selagi kita juga percaya diri dengan riasan mata berbeda ini, apa salahnya jika dicoba?

Nah, buat yang memiliki selera makeup unik dan suka bergaya nyentrik, sepertinya harus mencoba eyeshadow blink-blink ini deh untuk menyempurnakan tampilan makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial membuat riasan mata blink-blink

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Membuat riasan mata blink-blink seperti ini memang menjadikan mata lebih menarik dan fresh. kalau biasanya memakai riasan mata hanya dengan mengombinasikan warna, kali ini ditambahkan dengan glitter yang bisa membuat tampilan eyeshadow menjadi lebih indah.

Apalagi buat Anda yang memang suka dengan gaya nyentrik dan unik, eyeshadow blink-blink ini cocok banget untuk dijadikan pilihan. Jika Anda juga suka menambahkan gradasi warna senada dan ditambahkan dengan glitter itu akan menjadi kombinasi sempurna untuk matamu. Dengan begitu, riasan mata pun terlihat lebih indah dan spektakuler!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.