Sukses

Top 3 Hari Ini: Kenali Tipe-Tipe Orang yang Mudah Selingkuh

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (21/4/2018) selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital seperti sekarang ini godaan selingkuh datang dua kali lebih banyak, dan bahkan bisa dengan mudah merasuki hati seseorang. Hati-hati, sebelum terjebak dalam perselingkuhan, kenali lebih dulu pasangan Anda berdasarkan tipe-tipe orang yang paling mungkin melakukan selingkuh.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang tipe orang yang paling mungkin selingkuh ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (21/4/2018) selengkapnya.

5 Tipe Orang yang Paling Mudah Tergoda untuk Selingkuh

Selingkuh biasanya dimulai dengan orang-orang yang telah mereka kenal atau memiliki hubungan sebelumnya. Jika Anda dan pasangan sedang memiliki masalah dengan perselingkuhan, ingat kembali seperti apa tipe pasangan sebelum berkomitmen dengannya.

Berikut ini adalah beberapa tipe orang yang paling mungkin selingkuh. Penasaran apa ada Anda di salah satunya? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes Kepribadian Ungkap Jati Diri Anda Ketika Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang merupakan perasaan yang menyenangkan, namun siapa saja bisa berubah karenanya, entah menjadi lebih baik atau lebih buruk. Tes kepribadian di bawah ini bisa mengungkapkan hal tersebut dengan baik.

Berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan jati diri Anda sebenarnya ketika jatuh cinta. Penasaran? Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 3 halaman

Mengapa Wanita Cerdas Banyak yang Lajang dalam Waktu Lama?

Anda mungkin banyak mendapati wanita cerdas yang tetap lajang dalam waktu lama, ada apa? Banyak artikel menyebutkan bahwa kaum pria akan mencari pasangan yang lebih bodoh dari dirinya, karena tidak ingin merasa memiliki saingan.

Ketika mendapati seorang wanita cerdas yang masih lajang, banyak orang akan berasumsi bahwa wanita tersebut arogan dan sombong, benar? Ada  alasan lain untuk memahami ini. Baca selengkapnya di sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.