Sukses

Parade Pastel Busana Lebaran Rancangan Tities Saputra

Fashion Nation 2018 kembali di hari ke-11, menghadirkan kolaborasi apik antara Tities Sapoetra dan LT Pro.

Liputan6.com, Jakarta Fashion Nation 2018 telah memasuki hari ke-11 yang ditutup dengan pagelaran busana dari Tities Sapoetra. Tities Sapoetra berkolaborasi dengan LT Pro, label kosmetik dalam negeri untuk meluncurkan koleksi busana bertajuk Malako.

Malako sendiri lahir karena Tities Sapoetra terinspirasi dari produk terbaru LT Pro, yaitu Dual Lips Millenial yang juga diluncurkan di Fashion Nation 2018.

"Begitu aku cobain lipstiknya di tangan, teksturnya lembut banget," ungkap Tities Sapoetra saat ditemui oleh tim Liputan6.com, Jumat (20/4/2018).

Tities Sapoetra yang dikenall dengan ciri khasnya menggunakan palet colorful, playful, bermain dengan siluet oversized, dan motif bunga, serta kartun, kali ini meluncurkan koleksi dengan warna-warna yang lebih lembut, seperti merah muda, biru muda, hijau, dan detail-detail emas. Motif-motif bunga dan kartun tetap teraplikasi dengan baik dan indah pada koleksi Tities Sapoetra di Fashion Nation kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malako, Koleksi Busana Berwarna Lembut dari Tities Sapoetra

Anaz Siantar merupakan inspirasi dari sosok wanita pada motif kartunnya kali ini. Berbagai siluet oversized dalm koleksi Malako dapat Anda lihat pada palazzo pants hingga outer dengan detail ruffle dan embroidery.

3 dari 3 halaman

Malako, Koleksi Busana Berwarna Pastel dari Tities Sapoetra

Detail embroidery dalam Malako juga diakui Tities Sapoetra sebagai hal yang baru dilakukannya. "Aku bikin bordir di atas kain putih, baru aku pola. Biasanya pola dulu, baru dibordir," cerita Tities Sapoetra mengenai koleksi Malako-nya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.