Sukses

Tips Memperbesar Kelopak Mata dengan Makeup Tanpa Operasi

Untuk Anda yang memiliki kelopak mata dengan bentuk yang menyipit, intip tips memperbesar kelopak mata dengan makeup dan tanpa operasi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk kelopak mata seseorang memang berbeda-beda. Ada yang besar, memiliki lipatan dalam hingga kelopak yang menyipit. Untuk Anda yang ingin terlihat tampil beda dan merubah tampilan kelopak tak perlu repot-repot operasi plastik, Anda dapat mengaplikasikan teknik riasan makeup khusus.

Makeup artis Shirleen T ingin berbagi tips tentang merevisi bentuk kelopak mata dengan teknik gaya riasan makeup dan pengaplikasian bulu mata palsu tiga lapis. Penasaran seperti apa tahapannya? Simak video tutorial makeup berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan-bahan:

1. Eyeshadow cokelat

2. Eyeliner hitam

3. Penjepit bulu mata 

4. Maskara

5. Bedak tabur

6. Countouring 

7. Highligther

8. Lipstik

9. Setting spray

10. Pelembap

11. Pensil alis

12. Bulu mata palsu 3 pasang

 

3 dari 3 halaman

Tahapan

Bingkai alis dengan pensil di bagian luar. Isi warna alis dengan menggunakan pomade dan kuas. Sapu hingga alis bagian depan secara perlahan dan bergradasi. Lalu, rapikan dengan eyebrow gel.

Aplikasikan primer pada kelopak mata secara merata. Sapukan eyeliner hitam, dan jepit bulu mata agar lentik. Kemudian, pasang bulu mata palsu dua lapis. Lalu tambahkan eyelid tape agar sorotan mata tampak lebih tegas. Selanjutnya, tambahkan bulu mata palsu yang ketiga.

Sapukan eyeshadow berwarna cokelat muda dan cokelat tua pada kelopak mata. Lalu Bubuhkan highlighter pada tulang alis dan eyeliner.

Aplikasikan pelembap dan pulaskan foundation, eye corrector, hingga concealer pada wajah. 

Lalu, tambahkan bedak dan bronzer. Aplikasikan countouring dan highligther. Kemudian, gunakan blush on untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan pulaskan lipstik berwarna nude agar riasan terlihat natural.

 

Akreditasi

WHATSAPP 087889628654 | LINE ID shirleentmua | EMAIL: shirleentmakeupartist@gmail.com

INSTAGRAM: @shirleentmakeupartist

FACEBOOK: Shirleen T Makeup Artist

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.