Sukses

Perempuan Jadi Inspirasi Hadirnya Oreo Thins di Indonesia

Oreo Thins kini hadir di Indonesia sebagai camilan bagi wanita aktif

Liputan6.com, Jakarta Perempuan memiliki peran penting dalam perekonomian di Indonesia. Menurut data Kementerian Koperasi dan UMKM, sebanyak 60 persen dari penduduk Indonesia di angkatan kerja adalah perempuan. Tak hanya itu, pelaku bisnis di tiga subsektor ekonomi kreatif, seperti kuliner, fashion dan kriya juga adalah perempuan.

Menurut Dian Ramadianti selaku Brand Manager Treats Mondelez Indonesia menuturkan di balik begitu banyak pencapaian yang dilakukan oleh perempuan Indonesia, ada kalanya mereka berada di titik terendah. Sehingga mereka membutuhkan istirahat sejenak. Dan snacking menjadi pilihan bagi perempuan Indonesia untuk menyegarkan kembali pikiran dan tenaga sehingga lebih produktif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk merayakan pencapaian wanita

"Merayakan semangat pencapaian perempuan Indonesia terutama wanita Indonesia yang banyak sekali karyanya. Perempuan-perempuan Indonesia ini dalam kesehariannya membutuhkan sesuatu yang membuat mereka ceria kembali. Oreo sebagai brand yang playful, hadir menjadi teman. Jadi kalau kita capek, kita butuh sesuatu yang bikin kita istirahat sejenak untuk menikmati Oreo Thins," ujar Dian Ramadianti.

Oreo sendiri memiliki komitmen untuk memberikan pilihan camilan yang mudah bagi konsumen untuk menikmati waktu luang. Oleh sebab itu, Oreo Thins dihadirkan di Indonesia.

"Komitmen Oreo Thins adalah memberikan pilihan yang mudah bagi konsumen Indonesia untuk meluangkan waktu yang menyenangkan sembari mencari inspirasi yang menjadi awal kesuksesan mereka. Inovasi bentuk biskuit yang tipis dan praktis dihadirkan agar dapat disesuaikan dengan aktivitas mereka di tengah dunia serba cepat," ujar Rick Lawrence pada peluncuran Oreo Thins di Jakarta pada Kamis (19/4/2018).

3 dari 3 halaman

Lebih tipis dan lebih renyah

Oreo Thins memahami perempuan Indonesia yang aktif dan modern. Ini menjadi kontribusi nyata dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya perempuan dalam menghadapi tantangan yang beragam demi mencapai kesuksesan.

Oreo Thins hadir untuk menjawab kebutuhan camilan para perempuan muda yang aktif. Sehingga dihadirkan bentuk biskuit yang 40 persen lebih tipis dari Oreo klasik dan lebih renyah. Kandungan kalori 34 persen lebih rendah dari biasanya ini membuat perempuan tidak merasa bersalah untuk mengonsumsi banyak camilan. Oreo Thins ini hadir dalam dua varian rasa, yakni Vanila Delight dan Tiramisu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.