Sukses

3 Tempat di Bandung Yang Pas Buat Menikmati Makanan Khas Korea

Nggak perlu jauh-jauh ke Korea, datang saja ke 3 resto Korean Food Ini di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara pasti punya makanan khasnya, termasuk negara yang tenar akan skin carenya, kosmetiknya, fashionnya, drama/serialnya, musiknya, dan tentu makanannya yang lezat dan hampir disukai oleh para pecinta kuliner, yaps, negara yang dimaksud ialah Korea.

Republik Korea yang kini sudah menjadi salah satu destinasi terfavorit memang mengundang kita sebagai warga Indonesia ingin juga bisa mengunjungi negara yang dikenal dengan salah satu makanannya, Kimchi (makanan fermentasi yang berasal dari sayuran, utamanya sawi, lobak dan mentimun). Namun, rasa penasaran ingin menikmati dan mencoba atau mungkin ada yang sudah pernah berkunjung ke Korea dan rindu dengan sajian khas Korea, tak perlu cemas, kini kita bisa melipir ke Bandung untuk menikmati berbagai masakan khas Korea.  

Nah, sebagai referensi bagi kalian yang ingin ke Bandung, kalian bisa temukan masakan khas Korea di 3 tempat ini, let's check this out!

1. @fat_oppa

Ada Cheese Bul Dak (Ayam tanpa tulang yang digoreng tepung crispy dengan saus pedas khas korea ditambah juga keju mozarella yang meleleh) di @fat_oppa yang terletak di Jl. Karapitan 82, Bandung. Harganya hanya Rp 29.000 saja, lho, yummy!

2. @sadangkoreanbbq.bdg

@sadangkoreanbbq.bdg yang berlokasi di Jln. Wastukencana no.63, Bandung, ternyata jadi tempat incaran para penikmat korean food juga, lho! Disini kamu bisa memesan aneka menu Korean Food yang autentik dengan harga yang terjangkau mulai dari korean bbq, bibimbap, ayam khas Korea, dll.

3. @happysnowbingsu

Menu andalan dari @happysnowbingsu memang dessert, jadi bagi kalian yang penasaran dengan dessert khas korea itu apa saja bisa nih mampir ke sini lokasinya di Transmart Buah Batu (samping outlet wendy's) - Jl. Aria Jipang (Dipa junction 1-3). Tapi kamu juga bisa memesan menu main course khas Korea lainnya juga, kok, di sini.

Hmm... jadi lapar dan rasanya pengen menuju ke Bandung segera nggak sih lihat ulasan singkat referensi tempat di atas?

Yuk, langsung agendakan liburanmu ke Bandung. Nggak pengen macet-macetan dan capek? Lebih baik naik kereta, deh, selain kamu bisa menikmati cepatnya menuju Bandung, pemandangan dari kereta menuju Bandung juga bisa bikin good mood, nggak perlu mikir kelamaan nanti kehabisan, #MulaiAjaDulu dengan pesan Tiket Kereta Jakarta Ke Bandung dengan mudah di Situs Kereta api resmi aja, hati-hati di jalan dan selamat berkuliner makanan Khas Korea, annyeong haseyo!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini