Sukses

Ilusi Optik Spooky Makeup Bikin Cantik atau Bergidik?

Bagaimana jika makeup justru memberikan kesan mengerikan?

Liputan6.com, Jakarta Makeup biasa digunakan untuk memperbaiki penampilan. Namun, bagaimana jika makeup justru memberikan kesan mengerikan? Seperti yang dilakukan para makeup artist yang menciptakan tren makeup ini.

Baca Juga

  • Dulu dan Kini: Dulu Anak Gembala, Kini Tasya Kamila Jadi Perempuan Menawan
  • Cantik Alami: Ekstrak Lidah Buaya, Racikan Alami Kekinian
  • Tiru Makeup: Makeup Flawless ala Raisa yang Nggak Ngebosenin

Tidak disangka salah satu makeup artist yang menetap di Vancouver, Canada, Mimi Choi dalam waktu belakangan ini membuat banyak suatu hal baru dalam dunia seni makeup.

Bukan hanya makeup biasa, perempuan 32 tahun ini membuat makeup yang super beda, seperti membuat ilusi optik pada wajahnya hanya dengan menggunakan alat makeup yang biasa digunakan untuk mempercantik wajah.

Kalau banyak orang membuat ilusi optik di wajah menggunakan aplikasi edit foto, beda halnya dengan Mimi yang membuatnya dengan makeup asli sebuah ilusi yang mengerikan dan bikin merinding.

Seperti yang diikutip dari theindependent.co.uk, Mimi mengatakan bahwa wajahnya tersebut diibaratkan seperti kertas kanvas kosong yang bisa ia lukis menjadi berbagai karya seni. Mau tahu beberapa makeup look mengerikan yang dibuat oleh Mimi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilusi Optik Spooky Makeup Bikin Cantik atau Bergidik?

Bukan polesan cantik ataupun menawan, namun kali ini makeup ilusi ala Mimi Choi ini sengaja dibuat mengerikan namun tetap terlihat unik. Polesan demi polesan dibuat sangat rapi dan presisi. Seakan seperti kenyataan namun itu hanyalan makeup.

3 dari 3 halaman

Ilusi Optik Spooky Makeup Bikin Cantik atau Bergidik?

Seperti menggambar wajah terbelah dan bentuk mata yang dibuat seperti asli, siapa sih yang tidak akan merinding jika melihat makeup seperti ini? Nah, bagi Anda yang juga suka dengan ilusi makeup seperti ini, apakah tertarik untuk mencobanya?

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.