Sukses

Kesan Pertama Orang Lain saat Bertemu Anda Berdasarkan Zodiak

Penasaran bagaimana kesan pertama orang lain saat bertemu dengan Anda? Simak di sini jawabannya berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bertemu orang baru, salah satu hal penting yang harus Anda ketahui adalah kesan pertama, benar? Ternyata, kesan pertama orang lain saat bertemu Anda juga bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Informasi ini sangat berguna bagi beberapa orang, apa Anda salah satunya? Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Minggu (22/4/2018), berikut ini adalah kesan pertama orang lain saat bertemu Anda, berdasarkan zodiak. Penasaran?

1. Aries

Selain sederhana, Aries adalah zodiak yang dikenal selalu bertindak sebelum berpikir. Jangan khawatir, bukan berarti orang lain akan selalu memiliki kesan pertama yang buruk pada Anda.

Anda cenderung tidak mengatakan hal dengan benar ketika pertama kali bertemu orang baru. Anda membuat orang tersebut merasa penasaran untuk meneruskan komunikasi.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang lambat dan mantap, sehingga kesan pertama yang paling mungkin Anda dapatkan adalah penyendiri. Sifat misterius Anda tidak hanya menarik perhatian orang lain, namun juga menakut-nakuti.

Namun, ketika memiliki cukup waktu untuk berkenalan, Anda adalah sosok yang ramah dan terbuka. Apa kesan pertama yang sering Anda dapatkan?

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat mudah bersosialisasi. Pandai berbicara dan sangat baik dalam bergaul, membuat semua orang memiliki kesan pertama bahwa Anda adalah orang yang cerewet, namun juga menarik.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang lembut dan sensitif, bertemu orang baru cenderung menakutkan, sehingga kesan pertama banyak orang terhadap Anda adalah sulit didekati. Namun, zodiak Cancer juga merupakan pendengar yang baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan pertama orang lain berdasarkan zodiak

5. Leo

Leo selalu menonjol dengan penampilan sempurna dan menjadi magnet alami bagi orang lain. Kesan pertama orang lain terhadap zodiak ini adalah seorang bintang, karena kehadiran Anda cenderung mengintimidasi orang-orang baru.

6. Virgo

Pada awalnya, orang-orang akan merasa tidak nyaman dengan Virgo. Zodiak ini cenderung membuat situasi menjadi tegang dengan terlalu peduli, hampir seperti obsesif.

7. Libra

Libra adalah zodiak yang memiliki pesona tak terbantahkan. Kesan pertama orang lain terhadap Anda adalah dapat berteman dengan mudah.

8. Scorpio

Scorpio adalah sosok yang tenang, namun juga hobi memerintah. Zodiak ini akan memesona orang-orang baru, dengan sedikit mengintimidasi.

Tidak heran jika kesan pertama orang-orang baru kepada Anda adalah ingin mengendalikan situasi. Orang-orang ini akan memilih menjauh atau tetap tinggal untuk mempelajari diri Anda lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

Kesan pertama orang lain berdasarkan zodiak

9. Sagitarius

Sebagai seseorang yang terlahir sebagai petualang sejati, Anda tidak pernah kekurangan bahan cerita yang menarik. Orang baru tidak akan membutuhkan waktu lama untuk terpesona pada antusiasme Anda.

10. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang mengambil segala hal dengan serius dan menjaga semuanya tetap formal. Kesan pertama orang lain terhadap Anda adalah bermartabat.

Anda selalu ingin menunjukkan yang terbaik ketika bertemu orang baru, kesan pertama seperti masa depan. Sayangnya, setelah mendapatkan seorang teman, Capricorn kesulitan menemukan orang lain yang dapat diandalkan.

11. Aquarius

Aquarius sebenarnya adalah zodiak yang ramah dan mudah didekati, membuat orang-orang baru merasa nyaman. Anda suka mendengarkan dan berbicara dengan orang lain.

Sebagai sosok yang cerdas, zodiak ini juga tidak pernah menghindari diskusi tentang hal-hal penting. Tidak ada yang membosankan bersama Anda.

12. Pisces

Pisces adalah zodiak yang santai. Anda tenang dan lembut, membuat orang-orang baru mudah menceritakan segala hal tentang kehidupannya di pertemuan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.