Sukses

Pilihan Menu Berbuka Puasa dengan Sentuhan Khas Arab di Jakarta

AYANA Midplaza Jakarta menyajikan beragam menu berbuka selama bulan puasa dengan sentuhan khas Arab

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah. Di bulan Ramadan, biasanya orang akan mencari panganan dan nuansa yang berbeda untuk berbuka. Dalam menyambut bulan Ramadan, AYANA Midplaza Jakarta menghadirkan beragam kebutuhan Anda untuk berbuka. Selama satu bulan penuh, AYANA Midplaza Jakarta akan memanjakan Anda dengan santapan dan hiburan dengan sentuhan Arab.

Anda pun bisa menyelenggarakan Halal Bi Halal sembari reunian bersama kawan lama maupaun acara bisnis selama bulan Ramadan di AYANA Midplaza Jakarta. Sementara, bagi Anda yang ingin bersantai, Anda bisa menikmati perjalanan yang menyegarkan dengan paket Ramadhan dan Idul Fitri Room Package.

AYANA Midplaza Jakarta menyediakan beragam menu pilihan makanan dan hiburan di restoran dan loungenya. Untuk buka puasa, Anda bisa menikmati perjalanan kuliner yang eksotis di Rasa Restaruant. Sembari menikmati hidangan buka puasa, Anda akan dihibur dengan alunan musik Arab.

Takjil segar juga siap menyambut Anda di bulan Ramadan. Di JimBARan Lounge, tersedia beragam minuman segar dalam Takjil Buffet dan Shisha.

Setelah selesai menikmati berbuka puasa, Anda pun bisa menghabiskan malam dengan nuansa yang berbeda di bagian outdoor Rasa Restaurant dan JimBARan Lounge. Di sana Anda bisa menikmati sisha dengan beragam rasa yang beragam.

Ramadan memang menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan. Anda pun bisa berbagi kebahagiaan ini kepada keluarga, rekan kerja, dan orang yang Anda dengan mengirimkannya parcel Ramadan. AYANA Midplaza Jakarta menyediakan lima pilihan parcel unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.