Sukses

Temukan Vendor Pernikahan Inspiratif di Bride's Day Out

Bride's Day Out menyajikan ragam vendor pernikahan serta seminar-seminar seru yang patut diikuti bagi para bride-to-be.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran pameran pernikahan Bride's Day Out kembali di gelar, tahun ini, event pernikahan tahunan ini akan terselenggara pada 28-29 April 2018 di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta.

Mengikuti kesuksesaan dua event terdahulunya, kali ini The Bride Dept mengusung tema yang berbeda yaitu floral modern. Tema ini merupakan tema yang banyak diminati dan sangat bisa diaplikasikan pada pernikahan modern dan tradisional. Tema ini begitu cantik dengan dominasi warna merah dan biru sebagai warna pendukung pernikahan bernuansa floral modern. Ternyata, warna tersebut berhasil terpilih atas dasar warna favorit yang diminati para pengantin di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temukan Vendor Pernikahan Inspiratif di Bride's Day Out

Nantinya, pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 40 vendor pernikahan. Tak hanya itu saja selain Anda bisa berdiskusi langsung dengan para vendor sambil berbagi ide inspiratif, para vendor juga akan memberikan promosi spesial bagi para calon pengantin yang hanya tersedia selama pameran ini berlangsung.

Di sini, Anda tak hanya akan menemukan vendor-vendor menarik, tapi akan ada beberapa kelas seminar bagi para calon Pengantin agar lebih siap untuk menghadapi pernikahan dan kehidupan setelah menikah. Kelas yang bisa diikuti antara lain adalah wedding planning, financial planning, family planning, dan makeup.

3 dari 3 halaman

Temukan Vendor Pernikahan Inspiratif di Bride's Day Out

Hadirnya kelas tersebut juga sebagai alasan untuk mengantisipasi terjadinya perceraian yang ternyata menurut survey angka tersebut tinggi terjadi di Indonesia.

Dengan adanya kelas ini, diharapkan mampu membekali para calon pengantin untuk membekali dirinya dengan berbagai ilmu yang dapat membantu mereka dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Untuk kelas financial planning dan family planning, nantinya akan dipandu oleh ZAP Finance selaku financia advisor dan juga Tiga Generasi merupakan psikolog keluargayang sudah terkenal di Indonesia lewat buku-buku karyanya.

Ingin tahu vendor siapa saja yang dapat Anda temukan di pameran pernikahan ini? Pastikan untuk menandai kalender Anda agar tak melewatkan event seru ini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.