Sukses

Jatuh Cinta pada Pasangan Berulangkali? Ini Caranya

Ingin jatuh cinta kembali dengan pasangan? Lakukan beberapa hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan cinta membutuhkan waktu dan upaya karena periode bulan madu tidak bertahan selamanya. Untuk menjaga hubungan cinta Anda dengan kekasih dalam jangka panjang, Anda harus jatuh cinta dengan pasangan Anda berulang kali sehingga ikatan cinta menjadi kuat dan tahan lama.

Dilansir dari Power of Positivity (Sabtu, 21/4/2018), berikut adalah tips untuk jatuh cinta dengan pasangan Anda setiap hari.

Fokus pada Kebaikan Pasangan

Tidak ada manusia sempurna. Hal-hal yang dulu pernah Anda sukai dari pasangan mungkin malah membuat Anda kesal saat ini. Untuk jatuh cinta dengan pasangan Anda setiap hari, fokuslah pada kebaikan pasangan Anda. Kenang masa-masa Anda jatuh cinta padanya, apa yang membuat Anda jatuh cinta, dan semua hal baik dan karakter positif yang ia miliki.

Berbicara Setiap Hari

Kunci sebuah hubungan adalah komunikasi. Tanpa komunikasi yang hangat dan akrab setiap hari, hubungan akan menjadi hambar dan membosakan. Pekerjaan memang bisa menguras waktu dan tenaga Anda, namun tetap pastikan Anda meluangkan waktu untuk berbicara dengan pasangan. Bicaralah tentang apa saja mulai dari hal yang kecil dan bagilah perasaan Anda dengan pasangan. Komunikasi yang intens akan membantu menjaga hubungan cinta Anda berdua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Dia Tersenyum

Tersenyum itu menular dan bisa membuat orang bahagia. Untuk jatuh cinta setiap hari, Anda harus melihat pasangan Anda tersenyum. Jadi lakukan sesuatu untuk membuat mereka tersenyum. Entah itu dengan memujinya, memberi hadiah kecil atau hanya dengan membantunya membereskan pekerjaannya.

Selesaikan Konflik dengan Tepat

Tidak ada hubungan tanpa konflik. Saat konflik menghampiri Anda berdua, jangan biarkan masalah tersebut menjadi besar dan makin memburuk. Ketika suatu masalah muncul, jangan hanya dipendam sendiri-sendiri. Diskusikan berdua dan carilah solusinya bersama.

 

3 dari 3 halaman

Luangkan waktu untuk Me-Time

Setiap hubungan harus memiliki batasan yang sehat, dan setiap orang perlu memiliki waktu untuk diri mereka sendiri. Jika Anda ingin jatuh cinta dengan pasangan Anda setiap hari, Anda perlu memberi diri Anda waktu untuk merindukan pasangan. Luangkan waktu sendirian, bersama teman, atau bersama keluarga. Anda juga bisa melakukan traveling solo tanpa didampingi pasangan. Jika Anda telah bahagia dengan diri Anda sendiri, Anda juga pasti bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.