Sukses

Ini Penampakan Hotel Paling Instagrammable Sedunia. Penasaran?

Hotel Anantara Kihavah di Maladewa, dinobatkan sebagai hotel paling Instagrammable di dunia. Ini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Hotel Anantara Kihavah di Maladewa  dinobatkan sebagai hotel paling instagrammable di dunia. Luxury Travel Advisor, sebuah operator perjalanan dan pariwisata melakukan sebuah survei secara online yang melibatkan 121.000 suara dari netizen.

Dalam survei tersebut, Hotel Anantara Kihavah memperoleh hampir 50 persen responden yaitu mencapai 45.385 suara.

Terpilihnya Hotel Anantara Kihavah sebagai “The Most Instagrammable Hotel in The World” dikarenakan desain estetiknya dipadu dengan keindahan alam yang mengitarinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemandangan sempurna

 

Dress code for today? Barefoot and smiling!#anantarakihavah #maldives #afternoondelight #colours

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anantara Kihavah Villas (@anantarakihavah) pada

Resor ini terdiri dari 80 vila atap jerami yang indah. Di sekelilingnya merupakan lautan dengan air biru jernih dan pohonan kelapa yang melambai-lambai, sehingga membuat pengunjung seolah berada di surga.

Hotel ini juga menawarkan restoran bawah laut, di mana para tamu dapat menonton kehidupan laut secara langsung ketika sedang menyantap hidangan.

3 dari 3 halaman

Dari observatorium hingga berenang bersama penyu

 

On Wednesdays, we day-spa…🏝️ #anantarakihavah #maldives #spaday #bliss

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anantara Kihavah Villas (@anantarakihavah) pada

Terdapat pula sebuah observatorium yang menawarkan sesi menikmati kerlap-kerlip bintang di malam hari, juga kesempatan untuk berlayar dengan lumba-lumba dan berenang dengan penyu dan ikan pari.

“Saya berterima kasih kepada Luxury Travel Advisor, banyak pemilih yang mengakui keindahan pulau kami yang tak tertandingi,” kata General Manager Hotel Anantara Kihavah, Dylan Counsel, mengutip House Beautiful (Sabtu, 21/4).

“Kami beruntung memiliki desainer landskap, arsitek, dan desainer interior pemenang penghargaan yang bekerja secara harmonis untuk menyempurnakan lingkungan kami. Pekerjaan baik mereka ditingkatkan setiap hari oleh tim resor yang menjaga pulau kami, terumbu karang dan lautan dengan dedikasi dan tambahan sentuhan kecil yang menyempurnakan pengalaman tamu,” tambah Counsel.

Ana Fauziyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini