Sukses

Koleksi Busana Premium dari Jaring Ikan dan Limbah Nilon

Penasaran bagaimana koleksi busana premium yang terbuat dari jaring ikan dan limbah nilon? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memilih busana, apa yang menjadi pertimbangan Anda? Menarik, H&M baru saja meluncurkan koleksi busana premium terbarunya yang bertema "Conscious."

Koleksi ini merupakan bukti nyata dari inovasi berkelanjutan yang dilakukan oleh H&M. Tidak main- main, kali ini koleksi busana premium dari H&M ini dibuat dari jaring ikan dan limbah nilon.

Koleksi ini juga merupakan bentuk dukungan H&M terhadap gerakan seni dan kerajinan di Swedia untuk menggunakan bahan daur ulang dan Econyl, serat yang 100% terbuat dari jaring ikan dan limbah nilon. Rangkaian ini adalah koleksi busana premium yang ketujuh untuk memeriahkan musim baru dengan fokus pada pengembangan dan inovasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi busana premium dari H&M yang terbuat dari bahan daur ulang

Bersama dengan Tencel, Poliester daur ulang, dan linen organik, H&M juga memperkenalkan Econyl. Econyl ditenun menjadi kain tipis yang halus dengan sulaman dramatis pada gaun pengantin lace putih yang anggun.

Conscious terinspirasi dari seniman Swedia di abad ke 19 dan 20, Karin dan Carl Larsson. Rumah pasangan suami istri seniman yang disebut sebagai Pondok Lilla Hyttnäs dengan berbagai lukisan dan permadani yang indah ini berhasil diinterpretasikan dalam koleksi Conscious.

3 dari 3 halaman

Conscious, koleksi busana premium dari H&M yang terbuat dari bahan daur ulang

Conscious terdiri dari 21 koleksi busana, 4 aksesori, dan 5 lingerie. Conscious telah mulai dijual di H&M Grand Indonesia sejak hari ini, Kamis (19/4/2018). Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.