Sukses

Intip Koleksi Sepatu G-Dragon yang Bikin Penampilannya Fashionable

Nama dan wajah G-Dragon sudah tidak asing lagi, apalagi bagi para penggemar K-Pop.

Jakarta Nama dan wajah G-Dragon sudah tidak asing lagi, apalagi bagi para penggemar K-Pop. Leader sekaligus rapper dari boy group K-Pop Bigbang ini memang keren, dari soal kemampuan menyanyi dan menari hingga gayanya yang fashionable. 

Terlepas dari kesibukannya sebagai personil boy band Big Bang yang terkenal di seluruh dunia, GD juga masuk list fashion icon yang cukup berpengaruh dalam dunia fashion. Catatan khusus, GD adalah salah satu muse kesayangan Karl Lagerfeld.

You can always spot him in Chanel's show every where in the world. Dan tentu saja, G-Dragon akan memakai koleksi terbaru dari Chanel yang harganya fantastis. 

Jadi tak usah diragukan dalam urusan bergaya GD selalu tampil keren dan high-fashion tentu. Tak menutup kemungkinan ia pun pernah kenakan koleksi womens wear untuk penampilannya di atas panggung.

Jaket fur Fendi yang iconic sampai celana denim bordiran dari GUCCI jadi salah satu item favorit G-Dragon. Tapi, bagaimana dengan deretan sepatu yang ia koleksi? Sanggupkah buat perempuan makin takjub dengan penampilannya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intip Koleksi Sepatu G-Dragon yang Bikin Penampilannya Fashionable

Untuk urusan footwear, G-Dragon termasuk seleb K-Pop yang picky. Selain harus kelihatan stylish dan sesuai dengan personal style-nya, GD juga mesti mementingkan kenyamanan. Tidak heran, kalau GD banyak mengoleksi berbagai macam sneakers. 

3 dari 3 halaman

Intip Koleksi Sepatu G-Dragon yang Bikin Penampilannya Fashionable

Tapi jika amati dari instagram sang stylist (yes, GD has a stylist) ada beberapa pasang yang jadi favoritnya kali ini, meliputi GUCCI clogs sampai sneakers Vans yang sedang populer. Dengan gaya yang cukup flamboyan, koleksi sneakers GD ini juga sangat mungkin dipakai perempuan. So, if you would like to wear what GD wears, simak beberapa footwear favorit GD saat ini.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.