Sukses

Sentuhan Timur Tengah Meriahkan Hidangan Ramadan di Hotel Berbintang

Berbagai sajian menarik ala Timur Tengah disediakan di hotel berbintang menyambut bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan semakin dekat, sudah mulai merencanakan agenda buka puasa bersama atau membagikan hampers untuk keluarga dan kolega? Sejumlah pilihan tersedia bagi Anda, salah satunya dari Hotel Ayana Midplaza Jakarta yang menawarkan berbagai pilihan menarik.

Untuk kebutuhan buka puasa, selama satu bulan penuh Ayana menyediakan santapan dan hiburan dalam sentuhan Arab, serta sesi lounge shisha. Paket meeting dan Paket Halal Bi Halal juga tersedia untuk mengakomodasi acara bisnis selama bulan suci Ramadan, sementara para tamu lainnya yang ingin bersantai dapat menikmati pengalaman perjalanan yang menyegarkan dengan paket Ramadhan dan Idul Fitri Room Package.

Rasa Restaurant, salah satu restoran andalan Ayana, mengundang para tamu untuk berbuka dengan perjalanan kuliner eksotis yang menyajikan hidangan terbaik yang dilengkapi dengan alunan musik Arab.

Tersedia pula setiap hari sepanjang bulan Ramadan sajian Takjil Buffet yang menyegarkan di JimBARan Lounge. Tamu dapat menikmati berbagai pilihan Takjil dan minuman segar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Timur Tengah Meriahkan Hidangan Ramadan di Hotel Berbintang

Ayana menawarkan lima pilihan hampers unik yang dimulai dari Rp 400 ribuan. Hampers berisi kudapan lezat sebagai simbol kasih untuk orang tercinta pada bulan Ramadan.

Selain itu, Ayana juga menyediakan berbagai paket buka puasa untuk kebutuhan seperti meeting atau berbuka puasa bersama. Penawaran ini berlaku mulai 14 Mei hingga 24 Juni 2018.

 

3 dari 3 halaman

Sentuhan Timur Tengah Meriahkan Hidangan Ramadan di Hotel Berbintang

Merayakan bulan suci Ramadan dan Idul Fitri bersama keluarga dan teman-teman juga bisa dilakukan di hotel ini. Paket dengan harga Rp 1,6 jutaan per kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang. Sementara untuk Idul Fitri, hotel ini menyediakan paket Rp 1,4 juta sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan anak-anak di bawah 6 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.