Sukses

Victoria Beckham Desain Kaus Spice Girls dengan Hidung Merah

Lihat desain T-shirt Victoria Beckham bergambar Spice Girl, di sini!

Liputan6.com, Jakarta Kabar Spice Girls akan reunian santer terdengar beberapa waktu lalu. Namun, sepertinya Victoria Beckham sudah tidak sabar untuk berkumpul dengan kawan lamanya tersebut.

Sebab, Victoria Beckham merancang sebuah kaus bergambar personel Spice Girls yang akan membuat Anda merasakan nostalgia. Seperti apa kaus yang dirancang oleh Victoria Beckham untuk Spice Girls?

Victoria Beckham merancang sebuah kaus khusus bergambar personel Spice Girls. Kaus tersebut dijual terbatas dan memiliki tujuan tertentu. Di mana kaus dirancang untuk merayakan kekuatan para gadis.

Kaus ini sendiri dibanderol dengan harga 35 dollar AS atau sekitar Rp 445 ribu. Hasil penjualan dari kaus akan disumbangkan seluruhnya kepada Red Nose Day. Red Nose Day ini merupakan sebuah organisasi yang berusaha mengentaskan kemiskinan anak.

 

"Saya melakukan perjalanan ke Kenya dan melihat program ini luar biasa. Anak-anak perempuan dalam program ini diberikan kelas tinju untuk tidak hanya belajar pertahanan diri, namun juga kepemimpinan. Ini bukan hanya kuat di atas ring, gadis-gadis pengubah dunia. Itulah kekuatan perempuan," tulis Beckham di Instagram.

Kaus yang dirancang Victoria Beckham ini menampilkan foto hitam putih Spice Girls di bagian depan. Sementara di bagian belakang, bertuliskan kelima nama mereka dengan menorehkan gambar hidung merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.