Sukses

5 Ciri Anda Punya Masalah Kepercayaan dalam Hubungan Cinta

Simak di sini tanda-tanda bahwa sebenarnya Anda memiliki masalah kepercayaan yang serius dalam hubungan cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk orang yang sulit percaya kepada pasangan dalam hubungan cinta? Bukan rahasia lagi jika sebuah hubungan cinta membutuhkan waktu, kesabaran, dan kompromi.

Yang terpenting adalah kepercayaan. Kepercayaan bisa menjadi satu hal yang memperkuat atau menghancurkan sebuah hubungan cinta.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (11/45/2018), berikut adalah beberapa tanda Anda punya masalah kepercayaan yang serius dalam hubungan cinta. Penasaran apa saja?

1. Anda merasa perlu memeriksa ponsel pasangan

Setiap kali ada kesempatan Anda merasa harus memeriksa ponsel pasangan. Ya, ini seperti memberi Anda rasa aman.

Hubungan cinta yang sehat dan kuat seharusnya bisa membuat dua orang di dalamnya merasa aman dan nyaman. Apa sampai sekarang Anda masih merasa tidak aman?

2. Terus menggali tentang masa lalu pasangan

Anda merasa harus mengetahui segala hal tentang masa lalu pasangan, apa pun itu. Jika hal ini dilakukan secara berlebihan, tidak heran, Anda sebenarnya hanya mengganggu pasangan dalam hubungan cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Anda tidak membiarkan pasangan pergi dengan orang lain

Pasangan dan Anda juga harus memiliki kehidupan masing-masing. Anda tidak boleh mengekang pasangan harus terus bersama dan tidak boleh pergi dengan orang lain.

4. Anda meminta pasangan terus memberi kabar

Ini adalah masalah kepercayaan dalam hubungan cinta. Anda terus-menerus meminta pasangan memberi kabar apa yang dilakukannya, di mana, dan sampai kapan.

3 dari 3 halaman

5. Aktivitas media sosial pasangan selalu membuat Anda penasaran

Anda terus mengawasi apa yang diunggah oleh pasangan di media sosialnya. Faktanya, dalam sebuah hubungan cinta yang bahagia dan sehat, urusan media sosial bukan hal yang penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.