Sukses

10 Tipe Wanita yang Mungkin Jadi Pacar Sepanjang Hidup

Inilah tipe wanita yang mungkin Anda temui sebagai pacar sepanjang hidup

Liputan6.com, Jakarta Berapa kali Anda sudah berpacaran? Jika lebih dari satu kali, seperti apa karakter wanita yang jadi pacar Anda? Bagaimana Anda menangani tipe wanita yang berbeda-beda?

Dilansir dari Boldsky pada Rabu (18/4/2018), Anda mungkin akan bertemu 10 tipe wanita ini sebagai pacar Anda sepanjang hidup. Seperti apa saja?

1. Pencemburu

Tipikal pacar seperti ini biasanya karena takut kehilangan pasangannnya. Mereka pun sangat takut akan pengkhianatan. Tidak heran, jika mereka selalu menguntit pasangannya di setiap media sosialnya. Ketakutan mereka akan kehilangan pasangan membuat mereka menjadi pencemburu.

2. Rapi

Wanita seperti ini biasanya akan memastikan semuanya terorganisir dengan baik. Mereka tidak ingin ada yang kacau. Anda akan mendengar dia berceramah jika ada hal yang menurutnya kurang rapi dan tidak sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Bossy

Pacar tipe ini akan memastikan pacarnya adalah bonekanya. Mereka tidak hanya memberi perintah namun juga tetap mengaturnya. Semua hal diputuskan oleh wanita tipe ini.

4. Romantis

Wanita seperti ini lebih memilih romantisme. Mereka ingin pasangan mereka selalu siap untuk beromantis ria. Mereka tidak ingin melewatkan sedikit waktupun untuk dapat saling romantis.

5. Tipe media sosial

Kebanyakan wanita cenderung bertipe ini. Mereka akan sangat bergantung pada media sosial. Di mana semua hal akan diunggah di media sosialnya. Termasuk mengunggah semua foto makanan yang akan mereka makan.

6. Menyenangkan

Ada tipe pacar yang menyenangkan. Di mana mereka lebih suka melakukan kegiatan menyenangkan sepanjang waktu. Mereka selalu siap untuk sebuah lelucon dan memastikan lelucon selalu ada dalam hubungan.

3 dari 3 halaman

7. Ketergantungan

Wanita tipe ini ingin semua yang mereka lakukan dibantu oleh pasangannya. Bahkan hal-hal yang bisa mereka lakukan sendiri.

8. Melodramatik

Pacar ini akan bertindak layaknya dalam teater untuk kehidupan nyata. Mereka bertipe melodramatis di mana mereka akan mengatur segalanya sehingga terlihat menjadi drama.

9. Perhatian

Wanita tipe ini akan rendah hati dan lemah lembut. Mereka lebih memperhatikan pasangan mereka daripada diri sendiri. Bagi mereka, hubungan adalah tentang kesabaran dan cinta. Mereka akan percaya dalam memberikan ruang dan privasi. Namun agak sulit untuk menemukan wanita tipe ini dalam kehidupan nyata.

10. Tukang selfie

Coba buka dan lihat galeri telepon genggamnya. Coba lihat berapa banyak foto selfie-nya di sana. Bagi mereka, kehilangan selfie yang sempurna adalah bencana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.