Sukses

Manjakan Diri dengan Beragam Perawatan Kecantikan agar Penampilan Selalu Prima

Berikan perawatan kecantikan ekstra agar penampilan selalu terlihat prima.

Liputan6.com, Jakarta Saat akhir pekan datang, waktunya Anda untuk melakukan beragam perawatan kecantikan tubuh. Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar penampilan selalu terjaga. Namun kali ini jangan sendirian, ajak sahabat untuk bersama seru-seruan seharian merawat tubuh bersama.

Dilansir dari Cashbac, berikut beragam perawatan kecantikan mulai dari rambut, hingga gigi yang patut Anda coba.

Menjaga kebersihan kulit wajah dengan perawatan biolight

Merasa kurang percaya diri dengan wajah Anda yang memiliki bekas noda jerawat atau luka? Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di Nestetique Clinic & Salon adalah Biolight. Dengan menggunakan masker khusus, biolight akan mengurangi produksi sebum penyebab jerawat dan menstimulasi kolagen kulit. Wajah bersih dan lebih kencang akan langsung terlihat sejak awal perawatan kecantikan dimulai

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Gigi

Tempat terakhir yang harus Anda kunjungi bersama pasangan adalah Ozthetique Jakarta yang terletak di Panglima Polim. Di sini Anda dapat merawat gigi agar tampil lebih bersih dan rapi. Beragam perawatan gigi bisa dilakukan disini, mulai dari scaling, whitening hingga merapikan bentuk gigi dengan menggunakan braces. 

3 dari 3 halaman

Extention mata dan merapikan alis

Kali ini tempat yang akan dibahas memang lebih dikhususkan untuk Anda yang merasa alisnya kurang menarik atau risih karena bulu mata yang terasa kurang tebal. The Lash Bar  siap membantu menyelesaikan permasalahan Anda. Dengan terapis yang sudah terlatih, ditambah dengan teknik terbaru yang berasal dari Korea membuat alis dan bulu mata Anda terlihat lebih maksimal dalam waktu yang singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.