Sukses

Ekspresikan Diri dengan Sneakers Khusus untuk para Wanita yang Stylish dan Aktif.

Adidas menggaet 3 creator wanita Indonesia mengekspresikan diri Lewat ARKYN.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman yang serba cepat, membawa langkah generasi wanita Indonesia menjadi lebih dinamis. Sebab itu, para wanita memerlukan sepatu yang bisa mengimbangi setiap langkah aktif mereka untuk berbagai kegiatan. Hal inilah yang membuat adidas original Indonesia menghadirkan koleksi ARKYN, yaitu sneakers untuk para wanita Indonesia yang stylish dan aktif.

ARKYN terinspirasi dari gaya vintage klasik khas adidas yang diciptakan untuk masa depan. Sepatu sneakers keren ini menampilkan clean technical mesh upper, dihias dengan logo 3-stripes serta lidah dalam sepatu berbahan material mesh. Tak hanya itu, desain sepatunya pun sangat fleksibel dengan kontruksi layaknya kaos kaki yang fit pada kaki. Cocok untuk Anda wanita aktif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adidas ARKYN

Sepatu sneakers ini juga memiliki elemen desain yang mencolok, seperti neoprene heels dan sistem tali minimalis yang tampil beda. Sehingga semakin meningkatkan nilai dari estetika desain sneakers itu sendiri. Sementara sentuhan boost midsole dengan outsole karet merupakan kombinasi teknologi terbaik dari adidas.

 

3 dari 3 halaman

Adidas ARKYN

Di Indonesia, kampanye peluncuran ARKYN ini bekerja sama dengan 3 creator wanita adidas Indonesia yang mewakili jiwa dan ide dari ARKYN itu sendiri. Mereka adalah Jennifer Bachdim, Ufa Sofura dan Valerie Thomas yang datang dari latar belakang hidup yang berbeda-beda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.