Sukses

Bahagia Dalam Waktu 1 Menit  

5 kiat mendapatkan perasaan bahagia cukup dalam waktu 1 menit saja. Tak perlu lama-lama, simak dan cobalah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia itu sifatnya unconditional (tak terkondisi), bisa muncul tiba-tiba dan menghilang begitu saja. Tergantung pada hal yang ada dalam pikiran kamu saat itu. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar perasaan bahagia itu bisa muncul dan tentunya bertahan lama di dalam diri Anda.

Untuk membantu kamu bahagia, berikut ini 5 kiat mendapatkan perasaan bahagia cukup dalam waktu 1 menit saja, tak perlu lama-lama, simak dan cobalah sendiri.

1. Bersyukur

Kamu akan selalu merasa cukup dengan banyak bersyukur. Tidak akan dibebani keinginan yang berlebihan dan dijauhkan dari nafsu/ambisi yang berdampak negatif.  Semakin sering bersyukur, kamu akan memiliki pikiran positif yang bisa menghindarkan dari beban pikiran buruk, penyebab hidup tak bahagia.

2. Berbagi

Perilaku sederhana tapi dampaknya luar biasa besar dalam menciptakan rasa bahagia. Mulailah dari hal-hal kecil seperti berbagi senyuman, tawa, makanan hingga bantuan baik di rumah maupun di kantor, kepada siapa pun dan dimana pun.

3. Bergerak

Orang yang sering kali terlihat diam atau merenung, biasanya kurang bahagia. Jadi, jangan terlalu sering berdiam diri, lama-lama di tempat tidur atau duduk di kursi, bergeraklah dan lakukan sesuatu yang bermanfaat. Lakukan hal membuat tubuh rileks dan bikin otot tidak kaku.

4. Mendengarkan Musik dan Bernyanyi

 

 

Dengarkan musik yang kamu sukai, dijamin dalam waktu 1 menit saja akan tercipta mood positif yang bisa membuat kamu bahagia. Aktivitas mendengarkan musik semakin menyenangkan dengan Muze Bluetooth Headphone dari Polytron.

Muze Bluetooth Headphone akan memberimu kebebasan streaming musik kesayangan dari smartphone dengan koneksi bluetooth tanpa kabel. Teknologi aptX memungkinkan Muze Headphone untuk memainkan kompresi audio berkualitas tinggi, setara CD. Sehingga suara yang dihasilkan lebih baik dibandingkan Bluetooth konvensional.

Muze Bluetooth Headphone menghadirkan teknologi NFC Easy Pairing, cukup dengan sentuhan sederhana memudahkan kamu untuk menghubungkan Headphone dengan gadgetmu. Tersedia dua tipe Headphone yakni Muze Bluetooth Headphone PHP ZB1 dan Muze Bluetooth Headphone PHP YB1.

Keduanya punya deesain yang mudah dilipat sehingga lebih praktis dibawa kemana saja. serta headband yang lentur memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan. Miliki sekarang juga koleksi Muze Bluetooth Headphone dari Polytron.

5. Tertawa

Kiat untuk mendapatkan bahagia kelima adalah dengan tertawa. Terapi ini sangat dianjurkan ketika kamu diselimuti kegalauan dan kegelisahan. Perbanyak bertemu teman-teman yang bisa membuat kamu tertawa. Dengan tertawa secara otomatis keruwetan dalam hidup akan menghilang.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.