Sukses

Rihana Tampil dengan Topeng Nyentrik ke Coachella

Tampil nyentrik dengan topeng, Rihanna hampir tak dikenali saat di Coachella.

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri festival musik Coachella, Rihanna tak segan-segan tampil nyentrik dengan topeng ala perampok dari brand fashion ternama Gucci.

Dalam bergaya, Rihanna tak pernah kehabisan ide untuk selalu tampil memukau dan terdepan. Hal tersebut menjadikan tak ada kata habis untuk mengulas gaya selebriti paling fashionable ini. Tampaknya selebriti sekaligus fashion icon ini makin nyentrik dan terlihat one in a million. Pada hari terakhir Coachella kemarin, Rihanna kedapatan tampil super nyentrik dengan topeng rajutan yang menutupi semua wajahnya. Hmm, come on Riri?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rihana Tampil dengan Topeng Nyentrik ke Coachella

 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

 Total look bergaya preppy yang eclectic ini adalah koleksi Fall 2018 GUCCI yang baru saja dipamerkan akhir Februari lalu di Milan Fashion Week. Sweater cut-out dengan aksen zipper menutupi kemeja super besar dipadukan dengan celana panjang dan sepatu boots serasi dengan taburan motif kulit ular yang eksotis. Tas selempang warna merah dan hijau ini pun menjadi pelengkap look-nya saat menonton festival musik tahunan yang fenomenal ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Rihana Tampil dengan Topeng Nyentrik ke Coachella

 

when u finna run outta hangers.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

 Topeng rajutan bergaya tribal dengan detail anting permata super besar yang glamor ini bisa dikatakan cukup aneh, karena bagian hidung yang tertutup dan terkesan seperti topeng seorang perampok. Setuju? Tapi biar bagaimanapun kalau Rihanna yang pakai, seluruh look dan tampilan pun menjadi lebih ekstra. No one can't beat her! Right!

Oleh: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.