Sukses

Desain Smartwatch Stylish untuk Traveling dan Olahraga

Berikut pilihan jam tangan stylish terbaru dari Gc untuk kegiatan outdoor dan traveling.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan merupakan salah satu aksesori untuk melengkapi penampilan. Selain desainnya yang stylish dan mewah, Anda tentu membutuhkan fungsi lebih dari jam tangan. Melihat tren akstivitas outdoor yang semakin berkembang, brand jam tangan Gc menghadirkan koleksi terbarunya yang mudah digunakan untuk kegiatan outdoor.

Pada dekade ketiganya, brand jam tangan yang berbasis di Swiss ini berinovasi memasuki dunia smartwatch dengan memperkenalkan jam tangan untuk pria dan wanita yang dilengkapi oleh Android Wear, platform smartwatch terbaru dari Google. Dengan standar kualitas yang tinggi dan model yang selaras dengan tren terbaru, smartwatch terbaru dari Gc ini memberikan pengalaman Smart Luxury.

Jam tangan ini dilengkapi teknologi khusus yang memudahkan Anda menggunakannya pada setiap kegiatan. Mulai dari traveling, olahraga, lifestyle, hingga memperbarui informasi melalui dunia maya dapat Anda lakukan dengan satu jam tangan. Selain multifungsi, Gc Connect Smartwatch melengkapi fashion item Anda untuk tampil stylish dan aktif.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi jam tangan Gc Connect untuk kegiatan outdoor

Koleksi Gc Connect ini memudahkan penggunanya dengan memberikan berbagai fungsi layar sentuh. Fungsi-fungsi ini termasuk kegiatan olahraga favorit Anda. Selain itu Anda juga dapat mengunduh aplikasi olahraga yang sering Anda lakukan langsung dari Google Play.

Selain itu, Anda juga dapat membalas pesan, mengatur reminder, atau mengetahui arah jalan dengan menahan tombol daya atau mengatakan "Ok Google". Meski sedang melakukan aktivitas outdoor Anda tetap terhubung dengan banyak orang serta tampil stylish dengan jam tangan terbaru Gc Connect.

3 dari 3 halaman

Koleksi jam tangan Gc Connect untuk kegiatan outdoor

Koleksi ini hadir dalam dua varian untuk pria dan wanita. Jam tangan pria memiliki desain minimalis dengan detail yang memberikan kesan mewah. Jam tangan ini dibuat klasik sehingga dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis busana. Kesan sporty juga diberikan lewat penggunaan material gradasi warna hitam dan gold. 

Sementara Gc Connect untuk wanita didesain dalam dua pilihan warna yaitu silver dan rose gold. Warna ini memberikan kesan feminin dan mewah dalam penampilan Anda. Desainnya yang besar juga nyaman dikenakan untuk melakukan aktivitas outdoor. Pada bagian tepi juga terlihat aksen detail bebatuan dan permata yang memberikan kesan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.