Sukses

Koleksi Kolaborasi Gigi Hadid dan Tommy Hilfiger Hadir di Indonesia

Tommy Hilfiger membuka butik pertama di Indonesia, intip koleksi dan desainnya

Liputan6.com, Jakarta Tommy Hilfiger membuka butik pertamanya di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta beberapa waktu lalu. Butik ini akan memperkenalkan koleksi kolaborasi Tommy Hilfiger bersama Gigi Hadid dalam busana Spring 2018.

Koleksi yang dihadirkan merupakan kolaborasi capsule collection keempat Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid. Koleksi apik ini bertemakan "Speed" yang terinspirasi dari kecintaan Tommy Hilfiger pada motorsports dan gaya hidup yang serba cepat dari Gigi Hadid.

Sebab itu, koleksi pakaian yang dihadirkan adalah sportswear dan aksesori Spring 2018 untuk pria dan wanita. Tak ketinggalan pakaian anak-anak pun juga dihadirkan di butik ini. Koleksi Spring 2018 ini sendiri dirilis oleh Tommy Hilfinger pada 25 Februari 2018 di Milan, Italia.

 

Butik didesain dengan merefleksikan konsep ritel global Tommy Hilfiger yang mengangkat estetika cerah dan terbuka. Butik ini pun memiliki sentuhan akhir yang modern.

Di mana perabotan yang digunakan menggunakan material stainless steel, kayu walnut, dan kayu putih beraksen warna merah, putih, dan biru. Sedangkan eksteriornya juga dirancang begitu modern dengan memadukan kayu putih dan stainless steel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.