Sukses

Konten Serba Pedas Antar Ria SW jadi Nominee di XYZ Day Awards

Salah satu vlogger hits dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia yang dikenal dengan review makanan pedasnya masuk nominasi di XYZ Day 2018

Liputan6.com, Jakarta Ria SW atau Ria Sukma Wijaya sudah dikenal di kalangan penikmat video kuliner tanah air. Mulai dari mencoba kuliner yang sedang hits dan rajin menerima tantangan yang diberikan oleh follower-nya.

Hingga saat ini, Ria sudah punya lebih dari 1,1 juta subscriber, jumlah yang sangat luar biasa untuk ukuran YouTuber di Indonesia bukan? Yup, popularitas yang dimiliki Ria juga berlanjut di Instagram dengan adanya jumlah follower yang mencapai angka 401 ribu.

Lantas seperti apa sih sosok Ria Kusuma Wijaya yang sebenarnya? Daripada makin penasaran yuk langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

YouTuber Hits di Indonesia

Setiap orang tentu punya masa lalu dalam perjalanan kariernya. Begitu juga dengan Ria SW. Sebelum menjadi YouTuber seperti sekarang, ia pernah berkarier sebagai asisten produser di stasiun TV hingga menjadi produser di sebuah situs entertainment ternama di tanah air.

Memutuskan untuk keluar dan membangun channel sendiri, YouTube Ria yang mulai aktif sejak tahun 2016 pun perlahan terus berkembang. Berkat popularitas yang dimilikinya saat karir di masa lalu, Ria punya banyak fans loyal yang terus mengikuti setiap video yang diunggahnya. Alhasil kini Ria sukses menjadi salah satu YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Keren!

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doyan Mukbang & Makan Pedas

Doyan Mukbang & Makan Pedas

Sesuai dengan konten yang ada dalam channel-nya, Ria SW juga hobi jalan dan makan-makan. Video mukbang alias makan besar selalu dilakoni Ria untuk membuat para subscriber-nya ikutan lapar dan merasakan nikmatnya sensasi ngiler saat nonton ragam menu lezat di layar ponsel ataupun laptop. Uniknya Ria tetap langsing lho meski makan banyak banget. Jadi iri dong ya?

Di antara sekian banyak jenis makanan yang ada di dunia, menu serba pedas adalah yang menjadi favorit Ria. Bahkan gara-gara doyan banget makan pedas, Ria juga sering gadoin sambal sebelum mencicipi makanan yang sudah dipesan. Hmmm, ada-ada saja deh ya!

Style-nya Korea Abis!

Di usianya yang masih sangat muda, Ria SW juga punya selera fashion yang kekinian. Namun ternyata, sumber inspirasinya selama ini adalah Korean Fashion lho. Mulai dari rambut hingga style berbusana, terlihat jelas jika gaya Ria ini benar-benar Korea abis!

Untuk style sendiri belakangan Ria doyan tampil dengan gaya yang sedikit tomboy. Loose outfit ataupun oversized sudah menjadi favoritnya sejak lama. Dengan tubuh langsing yang dimilikinya, pakaian apapun akan terlihat sempurna bagi Ria bukan? 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Fans Berat G-Dragon

Fans Berat G-Dragon

Bicara soal Korea dan semacamnya, K-Drama dan K-Pop tentunya sudah menjadi hal yang paling difavoritkan oleh Ria. Di antara sekian banyak idol yang ada, cewek yang dari TK hingga SMA sekolah di Fransiscus 1 Jakarta ini ternyata fans berat G-Dragon lho!

Nggak kebayang sudah berapa kali Ria bilang di video kalau dia ngefans banget sama GD oppa. Sampai-sampai nih ya, Ria rela ngeluarin banyak uang buat beli merchandise GD sampai parfum terbarunya. Nggak cuma itu, saking totalnya Ria juga sempat mengubah warna rambutnya jadi mirip GD lho!

Absurd Tapi Lucu

Kalau ada YouTuber yang absurd, maka Ria SW adalah salah satunya. Beda dari yang lain, Ria ini menganggap dirinya alien. Bukan tanpa alasan, bagi Ria alien jauh lebih baik daripada manusia karena mereka tidak pernah men-judge sesamanya.

Selain itu, Ria juga punya boneka ayam bernama Curut yang suka diajak nongol saat syuting vlog. Segmen Curut ini yang biasanya selalu dinantikan oleh subscriber setia Ria. Absurd tapi lucu, cuma Ria yang bisa membuat konten video yang seru dan nagih banget buat ditonton.

Well, Ria SW sendiri merupakan salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018 lho. Kalau kamu fans beratnya , yuk ikutan vote dia di sini supaya Ria bisa jadi pemenang dalam XYZ Day Awards pada 25 April 2018 mendatang.

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.