Sukses

Aneka Dessert yang dapat Membuat Hati Gembira Sepanjang Hari

Berikut beberapa rekomendasi tempat untuk menikmati dessert terbaik yang dapat membuat mood Anda gembira sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta Baterai handphone habis tapi lupa bawa charger? Atau sudah berangkat pagi ke kantor tapi ternyata terlambat karena ada kejadian yang tidak diharapkan di tengah perjalanan? Hal-hal seperti ini sering kita temui sehari-hari dan biasanya akan membuat mood menjadi berantakan. Namun ada satu hal yang bisa membuat Anda gembira sepanjang hari, yaitu dengan menyantap menu dessert.

Aneka makanan manis dan beragam menu dessert terbukti mampu untuk meningkatkan mood yang akan membuat kita gembira seharian. Berikut beberapa rekomendasi tempat untuk menikmati dessert terbaik yang sudah dirangkum oleh Cashbac.

1. Charcoal Cake

Mampir ke Convivium aja yang berada di daerah Dharmawangsa dan temukan suasana yang nyaman saat Anda menikmati aneka dessert di sini. Satu menu dessert yang unik dan harus Anda coba adalah Charcoal Cake. Sesuai dengan namanya, kue yang berwarna gelap ini terkesan unik dari luar namun ternyata rasanya enak banget. Perpaduan cheese cake dan lemon cream membuat menu yang satu ini disukai banyak orang.

2. Royal Chocolate

 

Assorted cakes for dessert? 😋🍰 #Repost @njomany

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eric Kayser Indonesia (@erickayserid) pada

Mencari dessert pastry ala Eropa? Jatuhkan pilihan ke tempat yang memang jagoannya yaitu Eric Kayser. Mulai dari croissant yang disajikan dengan aneka isian, hingga manisnya aneka macaroon yang rasanya siap untuk membuat Anda ketagihan. Tidak sampai di situ, deretan cake yang berjejer manis terasa begitu sulit untuk ditolak. Anda penggila cokelat? Royal Chocolate adalah menu cake yang harus dipesan, dengan rasa yang sangat kuat dan tidak terlalu manis, satu potong saja tidak akan terasa cukup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Coconot Pudding & Sago Soup

Lebih dari sekedar tempat makan dessert, Sweet Hut memang pas dijadikan sebagai tempat untuk Anda yang ingin nongkrong dan melepaskan penat setelah mood berantakan seharian. Pilihan dessert disini pun sangat bervariatif, untuk Anda yang menyukai mangga harus coba Coconot Pudding & Sago Soup. Potongan mangga segar akan disajikan dengan puding kelapa dan diguyur dengan sago sup.

 

3 dari 3 halaman

4. Chocolate Snowflake Milk Sherbet

The Young Dong yang merupakan cafe yang menyuguhkan variasi makanan dari Korea. Salah satunya menu dessert yang manis dan menyegarkan yaitu Bingsu atau es serut kacang merah. Yang membuat unik adalah bingsu yang ditawarkan di Young Dong tidak melulu menggunakan kacang merah, namun mereka menggunakan beragam potongan kue sebagai pengganti. Seperti Chocolate Snowflake Milk Sherbet yang menggunakan potongan brownies ataupun Mango Cheese Snowflake Milk Sherbet yang menggunakan potongan kue keju. Penasaran? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.