Sukses

Menikmati Dim Sum, Kuliner Autentik Tiongkok di Hotel Bintang Lima

Berikut kelezatan dim sum autentik dari Chef Zhang yang langsung datang dari Tiongkok ke Gran Melia Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tiongkok terkenal dengan kuliner yang lezat dan telah mendunia, salah satunya dim sum. Menu dim sum merupakan salah satu sajian favorit yang dikonsumsi sebagai menu utama di Tiongkok. Di Indonesia, telah menjamur restoran Tiongkok yang menyajikan menu kuliner dim sum.

Melihat hal ini, Gran Melia Jakarta memberikan pengalaman kuliner dengan menikmati dim sum yang berbeda dan istimewa. Mendatangkan chef tamu langsung dari Negeri Tirai Bambu, Chef Zhang akan membuat beragam dim sum yang nikmat dan autentik.

"Dim sum di sini dibuat menggunakan beberapa bahan-bahan yang dibawa dari Tiongkok. Di Tiongkok, dim sum dimakan sehari-hari mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga dessert," kata Chef Zhang saat diwawancarai pada cooking demo di Gran Melia Jakarta, Senin (17/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dim sum autentik China

Bertempat di salah satu restoran Tiongkok di Gran Melia Jakarta, Tien Chao, Anda dapat menikmati sajian dim sum dalam konsep all you can eat dimulai dari 16 – 22 April 2018.

Menu-menu pilihan dan inovatif ini menggabungkan konsep dengan pengerjaan yang kreatif sehingga menghasilkan rasa rasa yang nikmat. Dengan menggunakan teknik tradisional dan bahan-bahan yang pilihan terbaik,hidangan dim sum ini dibuat untuk memanjakan lidah Anda pencinta dim sum.

3 dari 3 halaman

Dim sum autentik China

Berbagai varian dim sum dapat dinimati mulai dari snow white mantou, walnut cake, durian cake, strawberry buchi, yong chow fried rice, lotus paste with egg yolk, fried stuffed bun with sugar, clear chicken dumplings, fish ganshouw dan juga prawn oats. Semua varian dim sum ini memiliki rasa masing-masing sesuai dengan selera Anda.

Sebagai pembuka, Anda dapat menikmati prawn dim sum, sementara untuk menu utama pilihan soup prawn dim sum menjadi pilihan. Terakhir strawberry buchi memiliki sensasi manis dan segar terasa sempurna sebagai makanan penutup. Pilihan all you can eat dim sum ini dapat dinikmati pada makan siang dan malam dengan harga Rp 248 ribu per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.