Sukses

Top 3 Lifestyle: 3 Tanda Pria Jatuh Cinta pada Anda

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (17/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menebak-nebak apakah pria tersebut jatuh cinta pada Anda memang terbilang susah-susah gampang. Terkadang kita sulit untuk mengetahui tentang perasaan seseorang. Jangan sampai, salah menyangka perasaan menjadikan hubungan canggung. Simak cara berikut untuk mengetahui si dia jatuh cinta atau tidak.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (17/4/2018) berikut ini.

1. 3 Tanda Diam-Diam Pria Jatuh Cinta pada Anda

Cinta akan menemukan jalannya. Ya, bagaimanapun Anda berusaha menutupinya, perasaan jatuh cinta tidak dapat disembunyikan.

Apa karena perasaan malu dan canggung? Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa tanda dari pria yang jatuh cinta kepada Anda secara diam-diam. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Cara Jitu Memutihkan Gigi dalam Sekejap

Gigi putih mampu memberikan tampilan yang lebih percaya. Namun, tidak semua orang mampu mempertahankan gigi putih karena kebiasaan yang membuat gigi menjadi kuning. Dengan sikat gigi pun belum tentu mampu mengembalikan warna gigi yang putih. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kepribadian Pelit dan Egois, Siapa Saja?

Hampir semua orang membenci orang yang memiliki kepribadian pelit dan egois. Bahkan, kepribadian orang yang pelit dan egois agak sulit untuk diubah. Karakter pelit dan egois seseorang bisa dikenali melalui zodiak yang menaunginya. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.