Sukses

Sontek Rahasia Mata Dramatis Agnez Mo dengan Eyeshadow Crayon

Riasan mata dramatis pun tidak pernah ketinggalan untuk mendukung gaya Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo dikenal dengan salah satu selebritas Indonesia yang trendi dan funky. Riasan mata dramatis pun tidak pernah ketinggalan untuk mendukung gayanya.

Belakangan ini, Agnez Mo mengunggah foto dengan gaya yang mencuri perhatian di Instagram. Pelantun Long As I Get Paid itu mengenakan setelan bomber jacket dan celana merah serta makeup bold yang nampak memukau.

Ternyata untuk menghasilkan riasan mata dramatis, Agnez Mo menggunakan eyeshadow crayon dari brand kosmetik LAKME. Hasilnya, riasan matanya tampak smokey, sesuai dengan gaya Agnez Mo yang funky.

LAKME Absolute Reinvent Drama Stylist Eye Shadow Crayon. Dengan mencampur beberapa warna berbeda seperti ungu, pink, bronze, dan abu-abu, eyeshadow crayon ini akan menghasilkan gradasi warna yang memberikan kesan dramatic eyes yang menawan, seperti yang dipakai Agnez Mo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sontek Rahasia Mata Dramatis Agnez Mo dengan Eyeshadow Crayon

Produk ini juga dapat digunakan sebagai eyeliner karena sangat mudah digunakan, smudge proof, dan tidak mudah luntur atau flaky.

 

3 dari 3 halaman

Sontek Rahasia Mata Dramatis Agnez Mo dengan Eyeshadow Crayon

Pemilihan warnanya pun dapat disesuaikan dengan pakaian. Jika tidak ingin terlalu bold, aplikasi eyeshadow crayon dapat diaplikasikan sebagai warna dasar dan ditambah dengan eyeliner yang tidak terlalu tebal. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.