Sukses

Inspirasi Gaya Menawan Para Selebritas di Coachella 2018

Simak paduan gaya menawan para selebritas di Coachella 2018. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, festival musik dunia yang selalu dinanti Coachella kembali hadir. Berlangsung di Empire Polo Club California, perhelatan musik ini tak hanya menyajikan aksi panggung para insan musik saja, namun pegunjung yang hadir juga tak kalah menarik perhatian. Ragam inspirasi gaya bisa Anda temukan di Coachella, begitu juga degan selebritas yang hadir penuh totalitas dengan ragam tema fashion yang mereka aplikasikan. Penasaran bagaimana gaya menawan para selebritas yang datang ke Coachella tersebut? Simak berikut ini.

Alessandra Ambrosio

Model cantik ini memesona dengan jaket fringe dan paduan celana rajut bernuansa warna pelangi. Tak hanya itu saja, aksen kacamata berdesain quirky pun membuat dirinya tampil super fun!

 

 

The stars align ... ⭐️🌈⭐️🌈⭐️🌈⭐️

A post shared by Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Emily Ratajkowski

Menghadiri Revolve Party yang diadakan di Coachella, Emily Ratajkowski terlihat menawan dengan paduan sederhana mini dress bernuansa putih dan heels nude.

 

 

@emrata in the #revolvefestival house ❤️

A post shared by REVOLVE (@revolve) on

3 dari 5 halaman

Kylie Jenner

Tetap eksis, Kylie Jenner hadir dengangaya yang berani. Paduan jaket dan celana PVC bernuansa kecokelatan serta rambut super sleek berwarna berani semakin membuat dirinya jadi pusat perhatian.

 

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

4 dari 5 halaman

Kendal Jenner

Kendall menggunakan crop top, baggy pants serta sling bag. Gaya sporty ini berpadu sempurna dengan tatana rambut wavy beach yang segar!

 

 

@kendalljenner here at #revolvefestival 💋

A post shared by REVOLVE (@revolve) on

5 dari 5 halaman

Rihanna

Tak pernah gagal dalam berbusana, Rihanna terlihat stunning dengan aksi high-waisted jeans beraksen buckle dan kemeja yang diikat.

 

 

came thru drippin’

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.