Sukses

Persembahan Teranyar Koleksi Kolaborasi H&M X Moschino

H&M kembali menggandeng mmrumah mode dunia untuk berkolaborasi. Kali ini, bersama Moschino, akan hadir bbeberapa koleksi menarik yang wajib Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Tak henti-hentinya menghadirkan koleksi fashion terkini, kali ini H&M mengajak rumah mode ternama Moschino untuk mengeluarkan koleksi terbatas di bulan Novemer mendatang.

Pengumuman megejutkan ini disampaikan lewat akun media sosial Instgram keduanya. Lewat berita tersebut, dua brand fashion ternama ini memberikan sedikit bocoran mengenai koleksi terbarunya. Sebelumnya, sang Creative Director Moschino, Jeremmy Scott telah membocorkan sedikit karya yang akan dilansir bersama H&M tersebut. Dalam kolaborasi ini, Gigi hadid tampil untuk memperagakan koleksi fashion kolaborasi H&M bersama Moschino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Kolaborasi H&M X Moschino

Terlihat koleksi fashion kolaborasi tersebut tampak begitu fun dan playful. Corak motif pop yang khas semakin membuat semarak koleksi fashion ini. Pada pengumuman kolaborasi tersebut, Gigu Hadid tampak mengenakan sepatu boots tinggi dengan aksenstuasi rantai-rantai khas Moschino. 

3 dari 3 halaman

Koleksi Kolaborasi H&M X Moschino

Koleksi ini sangat disambut antusias oleh Jeremmy Scott, ia pun berharap dengan adanya perpaduan dua merek fashion yang sudah terkenal ini diharapkan akan membuat koleksi fashion bisa dimiliki oleh beragam kalangan fashion dunia. Penasaran seperti apa? Nantikan di bulan November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.