Sukses

Mengapa Wanita Cerdas Banyak yang Lajang dalam Waktu Lama?

Jika Anda bertanya-tanya tentang hal yang sama, simak di sini alasan mengapa wanita cerdas tetap lajang dalam waktu yang lama. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin banyak mendapati wanita cerdas yang tetap lajang dalam waktu lama, ada apa? Banyak artikel menyebutkan bahwa kaum pria akan mencari pasangan yang lebih bodoh dari dirinya, karena tidak ingin merasa memiliki saingan.

Ketika mendapati seorang wanita cerdas yang masih lajang, banyak orang akan berasumsi bahwa wanita tersebut arogan dan sombong, benar? Dilansir dari yourtango.com, Senin (16/4/2018), ada alasan lain untuk memahami ini.

Wanita cerdas tidak akan merasa puas dengan seseorang yang hanya memperlakukan diri mereka seperti properti. Seorang wanita cerdas memahami bahwa pria ambisius yang merasa aman dengan dirinya sendiri sebenarnya menginginkan pasangan yang berlawanan, pasangan yang berdiri di sampingnya untuk mendukung setiap usahanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengapa Wanita Cerdas Tetap Lajang dalam Waktu Lama?

Wanita cerdas mengerti bahwa jika mereka masuk ke dalam sebuah hubungan, ini karena mereka ingin bersama dengan seseorang, bukan karena harus bersamanya. Bagi wanita cerdas, berada di sebuah hubungan dengan orang lain datang karena pilihan, bukan keharusan.

Sebuah hubungan yang memungkinkan keduanya untuk menjalani kehidupan yang terhubung secara emosional dan romantis. Wanita cerdas juga ingin merasa diinginkan oleh seseorang lainnya.

3 dari 3 halaman

Mengapa Wanita Cerdas Tetap Lajang Dalam Waktu Lama?

Wanita cerdas saat ini tahu apa yang mereka inginkan. Terlepas dari ras, jenis kelamin, dan kualitas lainnya, jangan biarkan kategori terlalu cerdas tadi membuat Anda merasa tidak layak dicintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.