Sukses

Perawatan Wajah Anti-Penuaan 5 Supermodel Dunia Usia 50 Tahun

Rutinitas kecantikan apa saja yang mereka lakukan untuk memperlambat penuaan, mari simak dari lima supermodel legendaris ini

Liputan6.com, Jakarta Awet muda menjadi dambaan setiap orang dan tidak bisa didapatkan secara instan. Banyak resep awet muda yang bisa Anda coba. Salah satunya dari lima supermodel dunia yang berusia mulai 40-60 tahunan.

Jika ingin tahu rahasia awet muda, menemukan jawabannya tentu saja didapat dari mereka yang memang sudah terbukti masih terlihat muda di usia 40-60an. Siapa? Supermodel senior ternama.

Rutinitas kecantikan apa saja yang mereka lakukan untuk memperlambat penuaan, mari simak dari lima supermodel legendaris ini.

Christie Brinkley (64 tahun)

Menurut supermodel yang tenar berkat kemunculan berurutnya di Sports Illustrated Swimsuit Issue di sepanjang 1981 ini, hal terpenting ketika merawat wajah adalah melindunginya dari sinar matahari. SPF harus dipakai setiap hari dan ia merasa efeknya sangat berpengaruh bagi kulit. Lebih dari itu, mantan brand ambassador CoverGirl selama 25 tahun ini juga tidak melupakan langkah eksfoliasi di wajah, leher, dan area dada.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cindy Crawford

Cindy Crawford (52 tahun)

Ibu dari supermodel belia yang tengah naik daun Kaia Gerber ini mengungkapkan dedikasi dan konsistensi adalah yang terpenting dalam perawatan kulit. Dari usia 20 tahun, ia mulai fokus olahraga, tidur cukup, dan tidak merokok. Hasilnya bisa dilihat seiring berjalannya waktu, tidak instan. Produk favoritnya adalah skincare oil. Rahasia yang perlu disarankan pada anggota keluarga yang masih berusia 20-an.

Molly Sims (44 tahun)

Filosofi perawatan anti-aging supermodel yang berakting di drama NBC Las Vegas ini adalah “dari Selatan ke Utara”. Rahasia treatment yang didapatnya dari sang ibu ini menitikberatkan pada bagian leher. Artinya, pemakaian skincare dimulai dari leher menuju ke wajah. Don't forget your neck, after all.

3 dari 3 halaman

Linda Evangelista

Linda Evangelista (52 tahun)

Dikenal sebagai “chameleon” di industri fashion, supermodel yang sudah muncul di 700 sampul majalah ini memercayakan perawatan anti-aging-nya pada sebotol lifting concentrate dari brand skincare miliknya Erasa XEP-30. Sudah dibuktikannya, produk ini mampu mengecilkan pori-pori dan meratakan warna wajah. Interested to try this product?

Elle Macpherson (54 tahun)

Di usia 52 tahun, supermodel sekaligus aktris asal Australia ini mulai jarang pakai makeup, kecuali bila harus tampil di depan kamera. Di samping itu, ia menjaga kondisi kulitnya dengan mengonsumsi calming tea dan olahraga boxing. Brand skincare favoritnya adalah Natura Bissé dan Dr. Brandt. Checked, bisa ikut coba dua brand tersebut.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini