Sukses

Bolehkah Pergi Berdua dengan Mantan Saat Sudah Punya Pacar Baru?

Apa Anda juga bertanya-tanya masih bolehkah pergi berdua dengan mantan saat sudah punya pacar baru? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Masih bolehkan pergi berdua dengan mantan ketika sudah pnya pacar baru? Mungkin ini adalah satu pertanyaan yang sering timbul saat Anda baru saja berkencan dengan seseorang yang baru. Seorang terapis keluarga dan pernikahan berlisensi di New York Andre Anthony Moore memberikan penjelasannya.

Melansir dari bravotv.com, Senin (16/4/2018), Andre menyatakan setiap kisah cinta pasti berbeda dan tidak boleh ada asumsi di dalamnya. Mengenai pertanyaan boleh pergi berdua dengan mantan atau tidak, jawaban sebenarnya bisa didapat dari bagaimana dua orang dalam satu hubungan cinta benar-benar dapat saling percaya.

Beberapa orang merasa tidak keberatan jika pasangannya masih berkomunikasi dan berhubungan dengan mantannya. Bagi mereka, masalah pergi berdua dengan mantan tidak hanya menyangkut masalah kepercayaan, namun juga keterbukaan dan kejujuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih bolehkah pergi berdua dengan mantan saat sudah punya pacar baru?

Jangan pernah berbohong dengan pasangan, beritahu dan diskusikan apa yang ingin Anda lakukan sebelum benar-benar merealisasikannya. Pembicaraan mengenai hubungan dengan mantan harus dilakukan sebelumnya.

Ketika mendapati pasangan masih berkomunikasi dengan mantan, rasa ingin tahu mengapa ia melakukannya di saat sudah Anda di sampingnya pasti muncul, bukan? Jika hal ini disembunyikan, maka bisa menjadi masalah dan sumber ketegangan antara Anda dan pasangan.

3 dari 3 halaman

Masih bolehkah pergi berdua dengan mantan saat sudah punya pacar baru?

Isu perselingkuhan juga bisa muncul dari hubungan dengan mantan, merusak hubungan yang telah terjalin. Jadi, apakah sampai saat ini Anda masih berhubungan dengan mantan ketika sudah memiliki pacar baru?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.