Sukses

Kulit Tanned Ingin Doll Makeup? Ikuti Tutorial Ini

Seperti pada umumnya doll memiliki kulit yang putih dengan pilihan warna-warna makeup yang mencolok. Apakah itu cocok untuk kulit tanned?

Liputan6.com, Jakarta Doll makeup biasanya disukai karena dapat memberikan kesan cheerful dan muda. Namun, seperti pada umumnya doll memiliki kulit yang putih dengan pilihan warna-warna makeup yang mencolok. Apakah itu cocok untuk kulit tanned?

Kebanyakan orang Indonesia mungkin memiliki kulit kuning langsat hingga sawo matang. Masih cocok kah dengan doll makeup? Jika ingin menggunakan makeup jenis ini, jangan khawatir karena makeup artist Sephora Cheryl Patt memberikan tips-nya untuk Anda.

Di Sephora Pop Up Store Senayan City yang berlangsung pada 11-30 April 2018, Cheryl memperagakan doll makeup pada seorang model dengan kulit tanned.

Pertama, ia mengaplikasikan foundation berwarna senada dengan kulit. Namun pilih foundation yang mampu mengeluarkan kilau kulit sehingga tampak sehat.

Kemudian ia menggunakan conture palette berwarna terang di eyelid dan memberikan sentuhan warna gelap di sekitarnya untuk memberikan kesan mata yang menonjol, khas doll makeup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kulit Tanned Ingin Doll Makeup? Ikuti Tutorial Ini

Selanjutnya, ia memberikan eyeliner berwarna mencolok seperti light berry. Ini untuk memberikan kesan pop dan cheerful.

"Warna eyeliner bisa disesuaikan dengan pakaian yang akan dipakai. Kalau pakaian warna netral seperti hitam dan putih tentu bisa lebih bebas," ujar Cheryl.

 

3 dari 3 halaman

Kulit Tanned Ingin Doll Makeup? Ikuti Tutorial Ini

Eyeliner berwarna nude dapat diaplikasikan di water line untuk memberikan kesan mata yang lebih terbuka dan lebar. Maskara juga penting untuk menambah kelentikan bulu mata.

Blush on berwarna cerah dapat dipakai di bawah mata hingga ke pipi bagian atas. Untuk lipstik, kombinasi tiga warna dapat memberikan kesan ombre yang kekinian. Yuk, coba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.